Breaking News:

Sempat Trauma & Larang Andhika Beli Motor, Ussy Sulistiawaty Akui Kini Berbalik: Aku Menghargai Dia

Sempat trauma hingga melarang sang suami, Ussy Sulistiawaty kini mendukung Andhika Pratama untuk mengendarai motor.

Kolase Instagram/ussypratama
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty 

Karena menikah itu ga ada lagi Gue suka gue lakuin.. istri diem...

Suami dan istri adalah manusia sejajar dalam smua urusan, termasuk mengambil keputusan..

TAKUT ISTRI : NO

TAKUT SUAMI : NO

RESPEK SATU SAMA LAIN : YES," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh suami Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama bertanya kepada sang istri untuk menambah koleksi motor lagi.

"Jadi nambah nih kayaknya," tulis Andhika.

Ussy pun menyetujui hal tersebut.

"@andhiiikapratama jadi!!! yg tadi aq tunjuk yak.. bisa gantian dooong," balas Ussy.

Ussy Sulistiawaty borong helm seharga motor

Sebelumnya, diketahui Ussy membeli motor Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Namun, tak berhenti di sana, ia juga menginginkan helm untuk ia kendarai bersama motor matic-nya tersebut.

Baca juga: Putri Andhika Pratama Ulang Tahun di Hari Sumpah Pemuda, Ussy Sulistiawaty Kenang Momen Kelahiran

Baca juga: Gaya Pacaran Ussy & Andhika Pratama Bocor, Kelabuhi Tetangga Demi Bisa Ciuman di Mobil, Hampir 1 Jam

Ussy dan sang suami pun berburu helm kesukaan mereka, seperti dikutip dari YouTube UssyAndhika.

Istri Andhika Pratama ini rupanya mengincar helm Ruby.

Ussy dan Andhika borong helm kesukaan, harga setara motor
Ussy dan Andhika borong helm kesukaan, harga setara motor (YouTube Ussy Andhika Official)

Ia mengetahui helm dengan merek tersebut dari mesin pencarian Google.

"Jadi sejujurnya aku bener-bener enggak tahu banget masalah helm-helman," kata Ussy Sulistiawaty.

"Pas lagi nyari-nyari di Google gitu, linknya ke merek ini," tambahnya.

Karena tak paham perihal hel, ia kemudian menanyakan kewajaran harga helm kesukaannya itu ke sang suami.

"Ini harganya mahal apa murah?" tanya Ussy pada Andhika Pratama.

Andhika kemudian memberitahu harga yang dipegang istrinya tersebut setara dengan satu motor Honda Beat.

Ussy dan Andhika borong helm kesukaan, harga setara motor
Ussy dan Andhika borong helm kesukaan, harga setara motor (YouTube Ussy Andhika Official)

Mendengar perkataan Andhika, Ussy pun kaget karena ada helm yang semahal itu.

Ussy pun tak hentinya diledek oleh Andhika Pratama.

Sang suami mengatakan, jika memakai helm tersebut, Ussy seolah-olah sedang "mengenakan" Honda Beat di kepalanya.

Sebenarnya, dulu Andhika Pratama menginginkan helm Ruby tersebut.

Namun ia urung merealisasikannya melihat harganya yang mahal.

"Begitu tahu harganya helm, saya mundur, waktu itu," kata Andhika Pratama.

Mendengar pengakuan sang suami, Ussy pun menannyakan mengapa Andhika Pratama berubak pikiran.

"Kok sekarang maju lagi?" tanya Ussy Sulistiawaty.

Dengan spontan Andhika menjawab pertanyaan sang istri.

"Karena bininya lagi gila, jadi sekalian," kata Andhika Pratama yang langsung disambut tawa Ussy.

Meski sempat mengeluh dengan harganya, Ussy akhirnya tetap membeli hlm tersebut.

Bahkan, ia juga membujuk sang suami untuk membeli helm juga.

"Ini satu motor Ninja lho tiga helm ini," kata Andhika Pratama menggelengkan kepala.

Melihat tingkah istrinya, Andhika terlihat merasa tak habis pikir dengan Ussy yang rela mengeluarkan dana besar untuk tiga helm tersebut.

Namun, Andhika mengalah dengan keputusan Ussy.

"Gokil gokil, apa ini, orang jajan mah jajan gorengan. Ini jajan ginian, motor baru satu helmnya tiga," ujar Andhika Pratama.

(TribunStyle.com/Tsania/Nafis)

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Pajang Foto Bareng Baby Saka, Putra Andhika Pratama Banjir Pujian Tampan

Baca juga: Putri Andhika Pratama Ulang Tahun di Hari Sumpah Pemuda, Ussy Sulistiawaty Kenang Momen Kelahiran

Ikuti kami di
Penulis: Tsania Fadhillah
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved