Breaking News:

BELUM Rampung Kasus Video Syur Gisel, Nobu Asyik Dengar Lagu soal Video 19 Detik: 'Wah Mati Gua'

Kasus video syurnya dengan Gisel masih bergulir, Michael Yukinobu Defretes asyik dengar lagu soal video 19 detik, panik saat tahu artinya.

Instagram @jaysforeal YouTube TRANS7 OFFICIAL
Michael Yukinobu Defretes dan Gisel. 

gua penasaran sih yang pasti, kemaren gua dengar lagu dia di instagram tetang mengenai lagu jawa dan bagus bagus sih, ini katanya buat gua nih spesial," kata Michael Yukinobu Defretes di video.

Suban lantas menyanyikan lagu Enak Rasane hasil ciptaannya.

Michael Yukinobu Defretes sendiri mengakui tak mengerti arti lirik lagu tersebut.

Meski begitu Nobu sempat memuji irama dari lagu itu.

"Walaupun gua gak tau artinya iramanya sih asyik dan bisa gua terima sih, lu mantep sih kalau gua bilang untuk lagu jawa seperti ini gua rasa ok lah yah," kata Nobu.

Nobu lantas mempertanyakan arti lirik lagu jawa tersebut.

Namun Suban Lora justru tak menjelaskannya pada Nobu.

"Intinya dari lagu itu apa ?" kata Michael Yukinobu Defretes.

"Enak rasanya," kata Suban.

"Wah mati gua," kata Michael Yukinobu Defretes.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Apriantiara Rahmawati Susma
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved