Breaking News:

Dulu Sempat Dihujat, Penampilan Baru Cimoy TikTok Kini Curi Perhatian, Viral dan Jadi Trending

Dulu sempat dihujat, penampilan baru Cimoy TikTok kini curi perhatian, viral dan jadi trending di Twitter.

Instagram @cimoynurainiasli
Penampilan baru Cimoy Montok curi perhatian. Wajah glowing dan rambut lebih fresh. 

Ada pula warganet yang menyebut wajah Cimoy yang sekarang glow up.

"Dia kok cepet glowup aku pake skincare berjuta juta glow up engga bangkrut iya," tulis @oryzasativia.

"Aku ikut salut sama Cimoy. Cewe itu gaada yang jelek, ada yang jelek itu karena belum tau glow up aja.

kalo dah ngerti glow up, mampus kita-kita," tulis akun @hndr_82.

Gaya Rambut Bondol, Jadi Lebih Fresh

Beberapa warganet juga menyoroti gaya rambut baru Cimoy Montok.

Sebelumnya, Cimoy tampil dengan rambut panjang.

Kini, ia memangkas rambutnya jadi pendek di atas bahu atau biasa disebut gaya rambut bondol.

Penampilan Cimoy dengan gaya rambut itu pun disebut lebih fresh.

"Kali ini w pegang cimoy sih. Pilihan haircutnya bikin fresh di muka dan postur tubuh. Rambut itemnya jg bikin kulit bersih," tulis akun @jayimahs.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Panggayuh Utomo
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved