Breaking News:

Kecelakaan Sriwijaya Air

PILU Dua Balita Anak Korban Sriwijaya Air Terus Merengek ke Papanya, 'Mami Kok Lama Pulangnya'

Seorang pengusaha salon kecantikan bernama Shinta ada dalam manifest penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh pada Sabtu 9 Januari 2021.

Istimewa via Kompas.com dan Wartakotalive.com/Desy Selviany
Shinta, makeup artist yang jadi korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182. 

TRIBUNSTYLE.COM - Seorang pengusaha salon kecantikan bernama Shinta ada dalam manifest penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh pada Sabtu 9 Januari 2021.

Bibi Korban, Marry menceritakan bagaimana Shinta yang ahli kecantikan ini, memang memiliki salon kecantikan di bilangan Jakarta dan Bekasi.

Dia ahli sulam alis dan operasi kelopak mata, sehingga tak heran memiliki banyak pelanggan.

Shinta, makeup artist yang jadi korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182.
Shinta, makeup artist yang jadi korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182. (Istimewa via Kompas.com dan Wartakotalive.com/Desy Selviany)

Sebagai pengusaha sekaligus ahli, Shinta memang kerap mondar-mandir Rute Jakarta-Pontianak. Sehingga dia menumpang pesawat Sriwijaya Air.

"Shinta ada bisnis di sini, kayak sulam, operasi kelopak mata dia bisa makanya sering ke Jakarta. Kan dikumpulin (orderan) kalau sudah 5 orang dia ke Jakarta, cabang kecantikannya ada di Bekasi," kata Marry.

Marry pun menceritakan, sudah berkomunikasi dengan suami Shinta dan mengaku tak tega mendengar regekan 2 anak Shinta yang masih kecil, yakni si sulung berusia 4 tahun dan yang kedua berusia 2 tahun.

Kedua balita ini terus merengek ke papanya, Suami Shinta yang sedih karena terus memanggil dan menanyakan kenapa Maminya belum juga pulang.

Baca juga: TANGIS Ayu, Pacar jadi Korban Sriwijaya Air: Rindu Paling Sakit, Rindukan orang yang Telah Tiada

"Anaknya nanyain mami terus, tapi untuk lebih detailnya bisa ditanyakan ke suaminya yang ada di Pontianak," tandasnya.

Gelagat Aneh Shinta Sebelum Berangkat

Marry yang dihubungi suami Shinta di Pontianak, memang mendapatkan bagian untuk berjaga dan menunggu kabar tentang Shinta di posko ante mortem RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Galuh Palupi
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved