Breaking News:

INI Tawaran yang Diberikan Gisel Hingga Membuat MYD Rela Jauh-jauh dari Jepang ke Medan 2017 Lalu

Polisi mengungkap kronologi sebelum Gisella Anastasia dan MYD membuat konten video yang kini tengah menjadi perkara.

Editor: Galuh Palupi
Instagram @gisel_la
Gisella Anastasia 

Di sisi lain, Gisel juga mengunggah curhatan panjang di akun Instagramnya.

Ini curhatannya:

Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem.

Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu.

I miss u so much loh nak

Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin..

mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..

Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi.

Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga.

Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita.

Baca juga: Tanggapi Kasus Video Syur Gisel, Melanie Subono: Kenapa Hukum Tidak Lebih Berat ke Penyebar Video?

Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya.

Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan.

Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap lngkahmu sampai kamu besar, dan selamanya..

Kiranya segala kekhawatiran dunia untukmu dan masadepanmu semua dipatahkan dalam nama Yesus.
Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik.

Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik.
Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday..
I love you nak.."

(*)

Sebagian artikel ini telah tayang sebelumnya di Tribun Bogor dengan judul 'Ternyata MYD Bekerja di Jepang, Diundang Gisel ke Medan Jadi Asisten Manajer, Begini Pengakuannya'

Baca juga: UNGGAHAN Terbaru Gisel Banjir Dukungan, Minta Maaf ke Gempi Berharap Awal Tahun Bisa Memeluknya

Baca juga: PERTAMA KALINYA MYD Akhirnya Buka Suara Soal Video Syur Bareng Gisel: Seseorang Pasti Tidak Sempurna

Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved