Breaking News:

Royal Family

Isu Ratu Elizabeth II Turun Tahta pada 2021, Kerajaan Inggris Siapkan Skenario Besar jika Ratu Wafat

Kabar yang menyebutkan Ratu Elizabeth II akan mundur dari jabatannya di tahun depan, skenario antisipasi meninggalnya sudah dipersiapkan.

Penulis: Delta Lidina
Editor: Suli Hanna
Instagram/theroyalfamily
Ratu Elizabeth II dikabarkan akan selesai tahta pada 2021 mendatang, skenario antisipasi meninggalnya sudah direncanakan dengan matang. 

TRIBUNSTYLE.COM - Ada kabar yang menyebutkan Ratu Elizabeth II akan mundur dari jabatannya di tahun depan, skenario antisipasi meninggalnya sudah dipersiapkan.

Dilansir oleh express.co.uk, dalam beberapa bulan terakhir, ada laporan Ratu Elizabeth II bisa mundur dari tahtanya ketika dia berusia 95 tahun pada 2021 mendatang.

Namun, di hari ulang tahunnya yang ke-21 silam di tahun 1947, Elizabeth telah bersumpah akan mengabdikan seluruh hidupnya untuk melayani negara.

Sementara itu, awal pekan ini para menteri mengumumkan rencana untuk menandai tahun ke-70 ratu sebagai kepala negara pada 2022.

Baca juga: Ratu Elizabeth Beri Gaji ART Rp 367 Juta, Pangeran William Buka Lowongan Serupa, Berapa Gaji ARTnya?

Baca juga: PERLAKUAN KHUSUS Buat Kuda-kuda Ratu Elizabeth Selama Lockdown Agar Steril dari Virus Corona

Ratu Elizabeth
Ratu Elizabeth (Instagram/ theroyalfamily)

Perayaan Platinum Jubilee akan membuat warga Inggris Inggris diberikan libur tambahan sebagai bagian dari akhir pekan empat hari mulai 2 Juni mendatang.

Sekretaris Kebudayaan Oliver Dowden mengatakan itu akan menjadi momen yang benar-benar bersejarah dan perayaaannya ptut untuk dikenang.

Terlepas dari segala perayaan naik tahta Ratu Elizabeth II, ternyata ada skenario besar yang sudah dirancang kerajaan untuk hari kematian ratu.

Rencana pemakaman Ratu Elizabeth II sudah direncanakan dengan rapi dalam operasi rahasia yang disebut "London Bridge is down"

Ratu Elizabeth II adalah penguasa Kerajaan Inggris yang memerintah dengan durasi terlama dalam sejarah Inggris.

Kini Ratu Elizabeth II telah berusia 94 tahun.

Segala hal buruk yang kemungkinan terjadi sudah dipersiapkan antisipasinya termasuk saat ratu meninggal.

Antisipasi ini telah ada selama lebih dari setengah abad.

Ratu Elizabeth II naik tahta sejak 68 tahun yang lalu.

Angka ini melewati pendahulunya yaitu Ratu Victoria yang memiliki masa pemerintahan selama 63 tahun 7 bulan 2 hari pada periode 1838-1901.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved