Breaking News:

Brisia Jodie Cerita Alami Hal Mistis, Badan Lebam hingga Temukan Paku & Tanah Kuburan di Kamar

Cerita Brisia Jodie yang mengalami sejumlah kejadian mistis. Tubuh alami lebam, temukan paku hingga tanah kuburan di kamar.

Instagram @brisiajodie96
Brisia Jodie 

Aku bawa dalam doa...

berharap semua baik2 aja dan dijauhkan dari segala yg jahat.

Karna percaya gak percaya kasus kaya gini ga cuma aku yg alamin."

Dirinya hanya bisa berdoa meminta perlindungan.

"Udah 2 bulan ini badanku biru2 bisa sampe lbh dari 5 titik.

Padahal ga kecapean dan itu aku sampe lemes.

Astagaaa...

Aku cuma bisa berdoa munta petunjuk dari Tuhan."

Baca juga: Profil Julian Jacob Pacar Baru Brisia Jodie, Perjalanan Karier hingga Kehidupan Pribadinya

Pelantun lagu Dengan Caraku tersebut pernah tak bisa dibangunkan saat tidur karena merasa badannya begitu berat.

"Mamaku tadi baru pulang dr Jogja, trus aku bener-bener ga bisa dibangunin ga kayak biasa.

Karna emg aku berat bangett, sakit badankuuu.

Nah mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pake air suci dan tiba tiba nemuin paku itu dikasur.

Luar biasa percaya nggak percaya," cerita Brisia Jodie.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved