Breaking News:

Jadwal & Prediksi Laga Liga Eropa Celtic vs AC Milan, Pemain Muda Siap Masuk Starting XI?

AC Milan dijadwalkan akan melakoni laga sengit melawan Celtic pada pertandingan pembuka Liga Eropa, Jumat (23/10/2020) dini hari nanti.

Whalebets.com
Logo Liga Eropa. 

TRIBUNSTYLE.COM - AC Milan dijadwalkan akan melakoni laga sengit melawan Celtic pada pertandingan pembuka Liga Eropa, Jumat (23/10/2020) dinihari nanti.

Pertandingan kedua tim rencananya akan diselenggarakan di Celtic Park, Glasgow, Skotlandia.

Laga melawan Celtic berpeluang memberikan kesempatan pemain baru seperti Diogo Dalot, Brahim Diaz, hingga Jens Petter Hauge menjadi starter.

Peluang ketiganya untuk bermain starter dalam laga nanti cukup terbuka apalagi Stefano Pioli mengindikasikan akan melakukan beberapa rotasi.

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan mengatakan akan menurunkan pemain yang siap secara mental dan fisik dalam laga melawan Celtic.

Baca juga: Jadwal & Link Live Streaming MotoGP Spanyol Teruel 2020, Live di Trans7, Tayang Akhir Pekan Ini

Baca juga: Jadwal Lengkap Penghapusan Denda Pajak Kendaraan di 7 Provinsi, Catat Tanggalnya!

 

Pelatih Italia AC Milan Stefano Pioli memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020.
Miguel MEDINA / AFP
Pelatih Italia AC Milan Stefano Pioli memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA / AFP)

Apalagi para pemain AC Milan baru saja melakoni laga derby Milan yang tentu menguras fisik, mental, dan hal penting lainnya.

"Derby telah menghabiskan banyak energi, baik mental maupun fisik," ujar Pioli dilansir Sempre Milan.

"Seperti biasa pada periode ini, kami akan menjalani banyak pertandingan yang ketat dan kompetitif,".

"Saya akan menurunkan pemain yang siap secara mental dan fisik karena lawan ingin memulai dengan kuat dalam debut di Liga Eropa," tambahnya.

Lebih lanjut, juru taktik asal Italia itu menyebut dirinya sebagai pelatih yang fleksibel dalam mengatur skema formasi tim.

Yang terpenting baginya adalah bisa menempatkan pemain didikannya di posisi paling tepat agar potensi terbaiknya bisa keluar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved