Breaking News:

Bunga Zainal Senang Dijuluki Hot Mama, Dipuji Cantik Awet Muda Meski Telah Miliki Dua Anak

Bunga Zainal senang disebut hot mama. Ungkap kriteria calon menantunya kelak.

Kolase TribunStyle (Instagram @bungazainal05)
Bunga Zainal dan kedua anaknya 

"Nggak smart, nggak bisa masak, nggak bisa ngurus anak," kata Bunga.

Wanita kelahiran Jakarta itu lantas mengutarakan keinginan anaknya yang ingin istrinya kelak wanita yang pintar.

Namun juga tidak boros.

Baca juga: Bunga Zainal Geram Fisik Anak Dihina, Istri Sukhdev Singh Singgung Soal Rasisme

"Soalnya anak aku tuh bilangnya gini.

'Mami akutuh nggak mau ya kalau misalnya calon aku nanti nggak pinter, terus yang bawel kayak mami bawel banget' dia bilang gitu.

Sama dia bilang jangan boros kayak mami," ujar Bunga Zainal sembari tertawa.

Bunga Zainal Jawab Santai Disebut Menikah Karena Harta

Sebelumnya, Bunga Zainal tampak menulis unek-uneknya lewat postingan Instagram Story, Selasa (15/9/2020).

Wanita berusia 33 tahun itu memposting background hitam disertai tulisan cukup panjang.

Bunga mengaku banyak orang memberikan komentar bertema ceramah di akun TikToknya.

Ia pun merasa terganggu lantaran TikTok baginya adalah wadah untuk bersenang-senang.

"Di Tik Tok aku lagi banyak comment yg khotbah..pucing dehhh.

Orang Tik Tok buat seru-seruan juga pada ceramah aja.

Gw lah kawin dibilang demi harta, dibilang ini itu aposekk. Yg comment ngalah-ngalahin Tuhan," tulis Bunga.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved