Breaking News:

Berita Terpopuler

POPULER PRT Indonesia Tewas Dicekik di Kamar Hotel Setelah Selingkuh dengan Jenderal Bangladesh

Nasib tragis dialami seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia. Ia ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel di Geylang, Singapura.

Istimewa
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNSTYLE.COM - Nasib tragis dialami seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia. Ia ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel di Geylang, Singapura.

Hingga kini kasus persidangan kematian Nurhidayati masih terus berlangsung.

Padahal kasus kematian Nurhidayati PRT asal Indonesia sebenarnya sudah terjadi pada 30 Desember 2018 silam.

Terbaru (15/9/2020) lalu calon suami Nurhidayati sekaligus pelaku pembunuhannya, Ahmed Salim kembali menjalani persidangan.

Dari persidangan tersebut terungkap kemarahan Ahmed Salim hingga nekat mencekik Nurhidayati hingga tewas lantaran adanya motif asmara.

Dilansir dari The Straits Times, Ahmed Salim mengaku kesal lantaran Nurhidayati, calon istrinya itu kepergok selingkuh dengan seorang jenderal Bangladesh.

 BIKIN Istri Panik Ngaku Kena Corona, Suami Ini Ternyata Bohong, Ketahuan Tidur di Rumah Selingkuhan

 Laeli Atik Pelaku Mutilasi Kalibata Ternyata Pelakor, Begini Isi Chatnya Ketika Ketahuan Selingkuh

Ilustrasi Selingkuh
Ilustrasi Selingkuh (feed.id)

Bahkan sebelumnya PRT asal Indonesia tersebut juga sempat berselingkuh lebih dulu dengan seorang tukang ledeng Bangladesh.

Wakil Jaksa Penuntut Umum Hay Hung Chun menuduh Ahmed sudah berniat membunuh Nurhidayati yang kala itu berusia 34 tahun, dengan alasan pelaku membawa tali saat bertemu hari itu.

"Dia menyimpan tali sejak memergoki hubungan baru mendiang pada 9 Desember 2018," kata Wakil Jaksa Penuntut Umum Hay Hung Chun dikutip dariThe Straits Times.

Namun Eugene Thuraisingam pengacara Ahmed berpendapat, kliennya telah diprovokasi oleh wanita tersebut yang diduga berkata, "Pria lain lebih baik dari kamu di ranjang dan lebih baik secara finansial."

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: vega dhini lestari
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved