Breaking News:

Kata Mutiara Pahlawan & Ucapan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Share WhatsApp, Facebook

Simak kumpulan kata mutiara dan ucapan hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, bagikan di sosial media via WhatsApp, Facebook, IG, atau Twitter.

setneg.go.id
Simak kumpulan kata mutiara dan ucapan hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, bagikan di sosial media via WhatsApp, Facebook, IG, atau Twitter. 

TRIBUNSTYLE.COM - Simak kumpulan kata mutiara dan ucapan hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, bagikan di sosial media via WhatsApp, Facebook, IG, atau Twitter.

Tak terasa, sebentar lagi Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan tepatnya pada Senin, 17 Agustus 2020.

Tujuh puluh lima tahun silam, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945 Soekarno didampingi Mohammad Hatta membacakan proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Merangkai kata-kata ucapan 17 Agustus dan hari kemerdekaan di internet maupun di sosial menjadi akan menjadi budaya baru.

Perayaan 17 Agustus di tengah pandemi ini akan banyak dilakukan melalui internet, maka ucapan yang baik di sosial media dibutuhkan warga Indonesia.

Promo Transmart Carrefour dan Superindo di Akhir Pekan HUT ke-75 RI, dari 14 – 17 Agustus 2020

Kumpulan Chord & Lirik Lagu Perjuangan HUT ke-75 RI: Indonesia Raya, Hari Merdeka, Maju Tak Gentar

Logo HUT Kemerdekaan RI ke-75
Logo HUT Kemerdekaan RI ke-75 (Kemensetneg)

Berikut ini deretan ucapan Hari Kemerdekaan ke-75 RI, dilansir dari Tribunnews.com:

1. Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir. Mari kita perjuangkan bersama indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia.

2. Hari kemerdekaan ini bukan hadiah dari Belanda, tapi ini adalah perjuangan dan darah para pahlawan. Selamat hari kemerdekaan.

3. "Cita-cita persatuan Indonesia itu bukan omong kosong, tetapi benar-benar didukung oleh kekuatan-kekuatan yang timbul pada akar sejarah bangsa kita sendiri." - Prof. Mr. Mohammad Yamin, S.H

4. "Hidup yang tidak dipertaruhkan tidak akan pernah dimenangkan." - Sutan Syahrir

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved