NASIB Putri Konglomerat Vietnam, Kena Covid-19 di London Dipulangkan Naik Pesawat Carter Rp 5 Miliar

Nasib putri konglomerat Vietnam, diduga kena Covid-19 di Londong, dipulangkan ke negerinya pakai pesawat carter berbiaya Rp 5 miliar.

Istimewa
Tien Nguyen, putri konglomerat Vietnam 

TRIBUNSTYLE.COM -   Diduga ketularan Covid-19 di London, putri konglomerat Vietnam ini buru-buru dipulangkan ke negerinya pakai pesawat carteran berbiaya Rp 5 miliar. 

Berjuang keras melawan virus corona dengan dukungan biaya ayahnya, akhirnya sembuh.

Sebagai bentuk syukur, sang konglomerat tak ragu merogoh kantong Rp 18 miliar untuk memerangi Covid-19 yang merongrong tak hanya putrinya, juga negerinya. 

Begitulah. Vietnam sukses mengendalikan penyebaran kasus Covid-19, meski berbatasan langsung dengan China, negara pertama yang mengalami virus mematikan ini.

Hanya 332 kasus Covid-19 yang dikonfirmasi di Vietnam.

Tapi satu pasien Covid-17 Vietnam adalah Tien Nguyen, 24, - sosialita, influencer dan putri dan pewaris miliarder Vietnam, Johnathan Hanh Nguyen.

Tien Nguyen dinyatakan positif terjangkit COVID-19 dan jadi selebritas Vietnam ketiga setelah dua bersaudara Nga Nguyen dan Nyuyen Hong Nhung.

Tien Nguyen dilaporkan sempat bertemu dengan Nga Nguyen di London.

Sementara, Nga dan saudarinya terjangkit virus tersebut setelah mengikuti rangkaian pekan mode di Milan, Paris, dan London.

Melansir south china morning post, informasi itu dibocorkan jurnalis Vietnam, Le Nguyen Huong Tra, dikutip dari surat kabar Vietnam-Kanada, Thoi Bao.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved