Breaking News:

Jarang Umbar Kemesraan, Astrid Tiar Unggah Foto Wisuda Suami, Beri Doa Menyentuh di Hari Ultahnya

Astrid Tiar mengunggah foto bareng suami dan ucapkan doa menyentuh di hari ulang tahun dokter Gerhard.

GRID.ID
Astrid Tiar dan suami 

Ia menyebut sang suami, Aldi, sebagai laki-laki luar biasa.

"Ini laki-laki luar biasa," jelas Astrid saat melihat foto suaminya ditampilkan di layar.

"Kok lu bisa jatuh cinta sama sosok dokter sih? Padahal zaman dulu vokalis band dan artis banyak yang ngecengin," tanya Raffi penasaran.

"Karena gini, biasanya kan laki-laki kalau jemput cewek kan pasti bawa mobil yang paling bagus dari yang dia punya dong," jelas Astrid.

"Atau paling gak dia traktir di restoran yang mahal gitu lah ya kan," lanjutnya.

"Tapi dia, tiba-tiba dateng pakai mobil yang sangat sederhana gitu dia cuma bilang gini, 'Aku belum punya apa-apa. Aku masih mahasiswa kedokteran dan ini tuh mobil papaku. Aku jemput kamu pakai ini gak apa-apa ya?'. Gitu katanya," sambungnya.

"Terus mau makan lah kita. Gue udah pakai baju bagus karena gue pikir nge-date lah ke mana ya kan restoran bagus lah," imbuhnya.

Ternyata apa yang terjadi tidak sesuai dengan yang diharapkan Astrid saat itu.

"Dia bawa gue makan nasi uduk Gondangdia pinggir jalan. Padahal gue udah pakai dress bagus banget, sepatu hak tinggi sama clutch," ujarnya.

"Ya gue pikir kan nge-date restoran mana gitu karena belum pernah kan, eh ke Gondangdia. Tahu kan bawah stasiun? Di situ lah gue makan nasi uduk pakai pecel lele," lanjutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Tribun Solo
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved