Breaking News:

Viral Hari Ini

Sudah Bayar Mahal Rp 7,1 Juta, Pengantin Menangis Lihat Hasil Video Pernikahannya, Kecewa Berat

Wanita Malaysia bernama Nur Amirah Sharbuddin mengungkap rasa kecewa setelah melihat video pernikahannya tak sesuai dengan bayaran mahal

Facebook Nur Amirah Sharbuddin
Curhatan Nur soal video pernikahan tak sesuai harga viral 

TRIBUNSTYLE.COM - Wanita Malaysia bernama Nur Amirah Sharbuddin mengungkap rasa kecewa setelah melihat video pernikahannya tak sesuai dengan bayaran mahal yang telah ia berikan pada sang videographer.

Nur Amirah mengunggah curhatan panjang melalui akun Facebook miliknya pada Selasa 9 Juni 2020.

Dalam unggahan itu, Nur menulis kronologi lengkap bagaimana ia ditipu oleh seorang videographer yang meminta bayaran sebesar RM 2200 atau sekitar Rp 7,1 juta.

Curhatan Nur soal video pernikahan tak sesuai harga viral
Curhatan Nur soal video pernikahan tak sesuai harga viral (Facebook Nur Amirah Sharbuddin)

Berikut kronologinya seperti yang dikutip TribunStyle.com dari akun Facebook Nur Amirah Sharbuddin:

Bulan Agustus 2019

Cara Pria Ini Mengistimewakan Istri Viral, Tak Perlu Bunga Tapi Beri Buket Uang Senilai Rp 10 Juta

Pada Agustus 2019, Nur menerima rekomendasi seorang videographer bernama Aminur Rasyid, pemilik AR Studio.

Kebetulan jadwal videographer tersebut kosong di hari pernikahan Nur, sehingga bersedia melayani keperluan Nur.

Ia meminta bayaran sebesar RM 2200 (Rp 7,1 juta), yang bisa dibayar dengan cara dicicil.

Sebelumnya Nur telah melihat hasil video lain yang dibuat oleh sang videographer.

Ia merasa hasilnya bagus, sehingga tanpa pikir panjang menyewa jasa sang videographer.

Nur membayar DP sebesar RM 500 (Rp 1,6 juta).

Bulan Oktober 2019

Nur memberikan pembayaran kedua sebesar RM 880 (Rp 2,8 juta).

Dua hari sebelum pernikahan, Nur melunasi bayarannya.

Ia memberi RM 820 (Rp 2,6 juta), sehingga total uang yang ia bayar ada Rp 7,1 juta.

VIRAL Curhatan Pria yang Jika Di Rumah Bantu Istri Ini Curi Perhatian, Termasuk Menceboki Anaknya

Pada hari pernikahan, videographer datang membawa peralatan dan melaksanakan tugasnya.

Bulan Februari 2020

Nur menanyakan progres video pernikahannya yang belum jadi, si videographer mengatakan hampir jadi.

Bulan Maret 2020

Nur kembali bertanya hasil video pernikahan karena tak kunjung mendapat kabar.

Lagi-lagi videographer mengatakan sudah jadi, lalu bertanya alamat untuk mengirimkan hasilnya.

Tapi video tak juga dikirimkan.

Bulan April 2020

Nur mulai resah video pernikahannya tak kunjung tiba.

Ia terus menghubungi nomer ponsel si videographer, tapi tak ada jawaban.

Rumah Eko Purnomo Dulu Viral Karena Dikepung Tetangga, Kini Kondisinya Beda, Dijual Rp 80 Juta

Ketika akhirnya direspon, videographer menyebut pengiriman terkendala lockdown karena pandemi corona.

Nur berusaha memaklumi, padahal saat itu sudah berselang 4 bulan dari hari pernikahannya.

Bulan Mei 2020

Tak ada kabar kelanjutan pengiriman video yang disebut sudah jadi.

Bulan Juni 2020

Nur yang sudah geram memberi peringatan terakhir.

Ia membuat batas waktu hingga tanggal 7 Juni 2020, bila video tak juga diberikan padanya, Nur mengancam akan membuat postingan di media sosial.

Namun hingga tanggal 7 Juni, video pernikahan Nur ternyata belum jadi.

Akhirnya Nur membuat unggahan di media sosial dan mengkomplain AR Studio secara terbuka.

Unggahan Nur direspon oleh videographer pernikahannya.

POPULER Kembali Bikin Sensasi, Viral Jawaban Ferdian Paleka Saat Ditanya Bagaimana Rasanya Bebas

Ia mengatakan video pernikahan Nur akan diupload di Youtube.

Namun saat Nur melihat videonya, seketika itu Nur justru menangis.

Video itu jauh dari kata memuaskan, bahkan tak sesuai dengan bayaran mahal yang telah diberikan.

Scene demi scene yang diambil tampak goyang, tone warna video juga suram.

Alih-alih seperti pernikahan yang bahagia, video hari spesial Nur justru tampak seperti syuting film horor.

Editing video juga kasar, seakan videonya tergesa-gesa diselesaikan.

Karena kecewa berat dengan hasil yang ia dapatkan, Nur akhirnya membuat laporan ke polisi.

Ia merasa ditipu dan ingin kejadian ini diproses oleh hukum.

Penasaran seburuk apa video pernikahan Nur?

Berikut unggahan lengkap Nur di Facebook:

Unggahan Nur ini sontak mencuri perhatian.

VIRAL! Para Teller Pakai Masker, Teman Tuli Terharu Dibantu Satpam Ambil Uang Lewat Berbalas Surat

Banyak netizen yang membelanya dan menyebut jika hasil video memang tidak bagus.

"Allah. Video dia tak fokus. Bergegar. Transisi video tak smooth. Tak baiklah aniaya orang macam ni. Lama pulak tu tunggu. Takkan nak nikah olok olok lagi sekali sebab semata nak ambik video je?"

"Sedih kan mira .. benda tu la kita nak bt kenangan bila dah tua nanti tp itu yg dia bt main2 .. mmg melampau sgt . akak harap dia reply dan selesaikan benda ni cepat."

"11 years of experience? Video guru bersara yg dibuat oleh guru biasa bkn videographer pun jauhhhh lebih elok kot. Bertabahlah mira. Tak berkat bisnes dia tu. Sat lagi lingkup." (TribunStyle.com/Galuh Palupi)

Viral Pengunjuk Rasa George Floyd Tunaikan Sholat di Tengah Aksi, Demonstran Nonmuslim Melindungi

RAENI, Anak Tukang Becak Viral Karena Gelar Doktor di Inggris Kini Makin Sukses, Lihat Foto-fotonya

Ikuti kami di
Penulis: galuh palupi
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved