Viral Hari Ini

Warga Kisahkan Horornya Penembakan Tentara Mall Thailand, Pelaku Tepat Sasaran Incar Kepala Korban

Para korban selamat penembakan Korat (Nakhon Ratchasima) mengisahkan kembali horor ketika tentara Thailand membunuh 29 orang.

NAKHON RATCHASIMA, KOMPAS.com - Para korban selamat penembakan Korat (Nakhon Ratchasima) mengisahkan kembali horornya ketika tentara Thailand membunuh 29 orang.

Jakraphant Thomma menembaki kuil dan pusat perbelanjaan di Distrik Muang pada Sabtu, sekitar pukul 15.30 waktu setempat (8/2/2020).

Sebelumnya, dia sempat terlibat pertengkaran dengan komandannya, di mana dia kemudian pergi ke gudang senjata, mencuri senapan dan amunisi.

Aksinya berhenti setelah dia ditembak mati pada Minggu pukul 09.00 (9/2/2020), dalam baku tembak yang berlangsung selama 17 jam.

Selain 29 orang tewas dalam penembakan Korat, Perdana Menteri Prayut Chan-O-Cha menyebut ada 57 terluka dalam "insiden yang tidak diduga".

Dari Malaysia ke Surabaya, Sakit Luar Biasa Sembunyikan Sabu di Kemaluan Ditahan, Tapi Berakhir Pilu

Misteri 12 Tahun Terbongkar, Mengira Banyak Tikus di Loteng, Ternyata Makhluk Ini yang Bersembunyi

Unggahan oknum tentara saat kejuadian penembakan.
Unggahan oknum tentara saat kejuadian penembakan. (Twitter)

Apa yang dikatakan korban selamat?

Korban tewas Jakraphant kebanyakan terbaring di jalanan ketika dia sampai, dengan foto maupun videonya menyebar di media sosial.

Di dalam Terminal 21, kompleks perbelanjaan yang didesain seperti bandara, para pengunjung yang ketakutan tak tahu apakah harus kabur atau bersembunyi.

Ada yang bersembunyi di toilet perempuan.

Seperti yang dialami Chanathip Somsaku.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved