Mantan Istri Sule Meninggal

Berbeda Sikap Rizky Febian, Putri Delina Teteskan Air Mata Haru untuk Teddy Sembari Berikan Kado Ini

Berbeda Sikap Rizky Febian, Putri Delina Teteskan Air Mata Haru untuk Teddy Sembari Berikan Kado Ini

Berbeda Sikap Rizky Febian, Putri Delina Teteskan Air Mata Haru untuk Teddy Sembari Berikan Kado Ini
Kolase Tribunstyle.com
Beda reaksi Rizky Febian dan Putri Delina saat Teddy berulangtahun 

TRIBUNSTYLE.COM - Air mata Rizky Febian seolah belum kering dengan meninggalnya Bunda Lina Zubaedah yang di benaknya ada misteri kejanggalan hingga mendorongnya lapor polisi, berujung pada pembongkaran makam dan otopsi jenazah Sang Bunda tercinta.

Namun kontras dengan Rizky Febian, adik ceweknya, yakni Putri Delina, justru bersikap hangat pada Teddy Pardiyana, suami mendiang Bunda Lina. 

Saat banyak kecurigaan mengarah ke Teddy Pardiyana, hal tak terduga justru dilakukan putri Sule dan Lina Zubaedah, Putri Delina. Apa yang dilakukan adik Rizky Febian?

Belum kering makam mantan istri Sule, Lina Zubaedah yang meninggal pada 4 Januari 2020 lalu, namun polemik justru berkecamuk di keluarganya.

Siapa sangka, meninggalnya Lina Zubaedah yang terasa begitu mendadak memercikkan perseteruan di tubuh keluarga mendiang ibunda Putri Delina itu dengan suami barunya, Teddy.

Setelah Makam Ibu Rizky Febian Dipindahkan, Suami Lina Akui Tak Nyaman Lihat Istri Diautopsi.
Setelah Makam Ibu Rizky Febian Dipindahkan, Suami Lina Akui Tak Nyaman Lihat Istri Diautopsi. (Kolase TribunStyle (Tribunjabar.id/Ery Chandra dan Popular Seleb))

Terungkap, Perbedaan Penyebab Kematian Lina Zubaedah Versi Teddy vs Polisi, Percaya yang Mana?

Kerap Dipojokkan Pasca Kematian Lina, Teddy Pardiyana Ungkap Sosok di Balik Semangatnya Bertahan

Bukan tanpa alasan, sang putra tertua, Rizky Febian menemukan banyak kejanggalan di balik kematian sang ibunda.

Pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ tersebut mengaku bahwa dirinya sempat melihat ada luka lebam pada jenazah ibunya sebelum dimakamkan.

Merasa tak mendapatkan kejelasan dari pihak Teddy, Rizky Febian akhirnya mendatangi Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) lalu.

Laporan penyanyi berjuluk Iky ini segera ditindaklanjuti oleh kepolisian yang turun tangan untuk membongkar makam dan mengautospsi jenazah Lina pada Kamis (9/1/2020).

Sementara, sikap berbeda justru diperlihatkan oleh suami Lina Zubaedah, Teddy yang menyesalkan mengapa sampai harus dilakukan autopsi atas jasad istrinya.

Namun, di balik kisruh dan duka yang kini tengah menyelimuti keluarga Sule, terselip kabar yang cukup menggembirakan tentang hubungan Putri Delina dengan Teddy.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved