Cerita Nikita Mirzani Umroh Bawa Anak Bayi, Tak Ingin Doa Minta Jodoh hingga Jawab Soal Berhijab

Cerita Nikita Mirzani yang akan umoh membawa anak bayinya. Eks Dipo Latief ungkap tak mau doa minta jodoh dan jawab soal berhijab

Cerita Nikita Mirzani Umroh Bawa Anak Bayi, Tak Ingin Doa Minta Jodoh hingga Jawab Soal Berhijab
Kolase TribunStyle (instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani 

TRIBUNSTYLE.COM - Cerita Nikita Mirzani yang akan umoh membawa anak bayinya. Eks Dipo Latief ungkap tak mau doa minta jodoh.

Artis Nikita Mirzani akan melaksanakan ibadah umroh di bulan Januari 2020 ini.

Nikita akan mengajak serta ketiga anaknya, termasuk anak bayinya, Arkana.

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube Warta Hot 'NIKITA MIRZANI Kunjungi Korban Banjir Sebelum Berangkat Umrah' Senin (06/01/2020).

Konflik Konsep Vlog Tidur, Andhika Pratama Sebut Nyomot Konsep, Nikita Mirzani: Elo Ngaca!

POPULER Nikita Mirzani Ngadu ke Jokowi Soal Oknum yang Tiap Hari Minta Uang Rp 20 Juta

"Karena kan dia dari kemarin nanya, Mekah itu di mana Madinah itu di mana. Alhamdulillah ada rezeki mamanya jadi dibawa semua.

Enggak ada, makanya gue tuh umrah enggak pernah ada tujuan, ya tujuannya ibadah aja," kata Nikita.

Ketika ditanya tentang kerepotannya membawa anak bayi saat umroh, Nikita mengatakan Arkana bayi yang tidak rewel.

"Memang udah direncanain dari Desember, semua anak-anak dibawa, sama yang bayi dibawa.

Anak Niki yang Arkana ini anteng banget, nggak cengeng."

Dirinya merasa kasihan meninggalkan anak sendirian di rumah.

"Kan gue nggak bisa ninggalin anak gue lama-lama, 10 hari ditinggalin ya kasian lah," kata Nikita.

Membawa serta sang anak bayi, Nikita Mirzani memiliki persiapan yang cukup rinci.

"Duit udah pasti, karena di situ lagi dingin 15 derajat kalau malam berapa derajat jadi paling vitamin obat-obatan.

Karena bawa bayi, bawa blender khusus sendiri karena Arkana kan emang MPASI jadi bikin makanan sendiri," tutur Nikita.

Dirinya akan berangkat dengan rombongan yang berjumlah hingga 50 orang.

"Berangkat sekitar 50 orangan ya.

Keluarga Niki, keluarga kak Fitri, keluarga kak Amelia sama ada karyawannya kak Fitri. Niki juga bawa beberapa sahabat Niki yang pengen banget umroh," ujar Nikita.

Setelah Beri Bantuan untuk Korban Banjir, Nikita Mirzani Akan Berangkatkan 35 Orang Ibadah Umrah

Nikita bersama Amelia dan Fitri Salhuteru memberangkatkan sejumlah orang untuk ikut umroh bersama.

"Alhamdulillah rezekinya ada, jadi Niki bawa orang-orang yang pengen umroh banget ya Niki berangkatin

Enggak, patungan," kata Nikita Mirzani.

Nikita mengatakan dirinya tidak memiliki doa khusus yang ingin disampaikan saat umroh.

Dirinya hanya ingin diberi kesehatan.

"Harapannya gue enggak muluk-muluk, dapat sehat aja.

Enggak ada gue mah yang penting dikasih sehat.

Kalau gue sehat ada yang macam-macam sama gue, gue bisa libas. Kalau sakit kan enggak bisa," ucap Nikita.

Dirinya tidak ingin berdoa soal jodoh.

"Enggaklah, enakan sendiri aja," tutur Nikita singkat.

Ketika disinggung akan berhijab setelah umroh, Nikita mengatakan dirinya belum siap.

"Enggak, yang penting hatinya dulu dihijabin.

Ada beberapa juga, bukannya Niki gimana-gimana, cuman yang Niki lihat yang berhijab masih demen ghibah juga ada," ujarnya. (TribunStyle.com/Yuliana Kusuma)

Nyebur di Banjir, Nikita Mirzani Ingin Rasakan Kesedihan Korban - Terenyuh Liat Bantuan Mie Instan
Nyebur di Banjir, Nikita Mirzani Ingin Rasakan Kesedihan Korban - Terenyuh Liat Bantuan Mie Instan (Kolase TribunStyle (instagram @nikitamirzanimawardi_17))

 Nyebur di Banjir, Nikita Mirzani Ingin Rasakan Kesedihan Korban, Terenyuh Bantuan Selalu Mie Instan

Nikita Mirzani terjun langsung di kawasan banjir di Jakarta serta memberikan bantuan kepada para korban.

Artis Nikita Mirzani ikut nyebur di wilayah banjir kawasan Ciledug, Tangerang, Banten pada Kamis (2/1/2020).

Nikita mengatakan dirinya ingin melihat langsung bencana banjir yang sedang melanda beberapa kawasan di Jakarta.

Dirinya ingin merasakan bagaimana perasaan para korban banjir.

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube Warta Hot 'NIKITA MIRZANI Kunjungi Korban Banjir Sebelum Berangkat Umrah' Senin (06/01/2020).

 

"Yang bikin Niki nekat turun (ke banjir) ya karena Niki pengen liat langsung, terus juga biar Niki merasa apa yang mereka rasakan.

Biar sama-sama lah kita semua kesusahan, walaupun Niki nggak kerendem rumahnya ya Niki bisa ngerasain," ujar Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, mantan istri Dipo Latief tersebut juga membagikan bantuan uang puluhan juta kepada para korban.

"Alhamdulillah duit pribadi," ujarnya.

Dirinya merasa terenyuh melihat mayoritas bantuan yang diberikan kepada korban banjir adalah mie instan.

"Abis gimana ya, waktu Niki ke pengungsian dikasihnya mie instan, Niki terenyuh gitu kenapa sih setiap sumbangan selalu dikasihnya mie instan.

Kan ada banyak makanan yang lain, ada beras, selain mie instan lah itu kan enggak sehat," tutur Nikita.

Nikita mengatakan dirinya tidak jijik dengan air banjir yang kotor.

"Nggak, Niki mah berenang aja sama mereka semua.

Kebanyakan mereka yang datang ke tempat banjir itu nggak mau kotor, nggak mau jijik, kan airnya bercampur dengan air got, tinja lah dari toilet, sampah ya kan, ya kalau gitu ngapain dateng.

Mending kalau dateng ya langsung aja masuk ke air, jadi mereka lebih welcome," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Youtube Warta Hot)

Nikita Mirzani Colek Anies Baswedan, Rekan Billy Syahputra Beri Pesan Penting Untuk Gubernur Jakarta

Saat itu Nikita menemui beberapa korban yang kehilangan harta benda mereka.

Namun ibu tiga anak tersebut mengatakan dirinya tidak ingin menunjukkan kesedihan.

"Semua mengharukan, tapi mereka juga ikhlas jadi tadinya sedih ikut- ikutan mereka tertawa.

Mereka kalau dibilang sedih ya pasti sedih, harta bendanya satu rumah ilang semua, baju, perabotan, elektronik.

Baru pertama kali seumur hidup gue lihat mobil hanyut sampe ancur ketiban sama bus-bus."

Dirinya mengajak para korban untuk bercanda.

"Ikut mereka bikin lucu-lucuan aja biar mereka ketawa.

Soalnya waktu liat langsung sama liat di tv beda banget sih," ujarnya. (TribunStyle.com/Yuliana Kusuma)

Bongkar Oknum yang Tiap Hari Minta Uang Rp 20 Juta, Nikita Mirzani Ngadu ke Jokowi: Pak Help Me!

Setelah Beri Bantuan untuk Korban Banjir, Nikita Mirzani Akan Berangkatkan 35 Orang Ibadah Umrah

Ikuti kami di
Penulis: Yuliana Kusuma Dewi
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved