Breaking News:

Tahun Baru 2020

Duka Mendalam Perayaan Tahun Baru di Bali, Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Hingga Korban Petasan

Duka Mendalam Perayaan Tahun Bali di Bali, Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Hingga Korban Petasan

TribunStyle.com/ TravelTriangle
Pesta kembang api perayaan tahun baru. 

TRIBUNSTYLE.COM, BALI - Meski berlangsung semarak, perayaan malam sambut tahun baru 2020 di Bali tidak semuanya berakhir bahagia. Ada korban meninggal karena kecelakaan. Korban-korban ledakan petasan dan kembang api tahun baru dilarikan ke rumah sakit.

Dalam semalam perayaan tahun baru 2020 pada Rabu (1/1/2020), setidaknya anggota Pusdalops BPBD Kota Denpasar telah mengevakuasi 9 peristiwa kecelakaan.

Sembilan kejadian tersebut semua terjadi dalam kurun waktu 5 jam saja mulai dari pukul 22.40 Wita Selasa (31/12/2019) malam hingga 04.00 Wita Rabu (1/1/2020).

Ada juga satu orang yang menjadi korban ledakan petasan di area Denpasar Festival (Denfest) yakni Ni Made Suardi Widantari (21).

Wanita asal Jalan Bukit Tunggal ini mengalami luka gores di bagian hidung dan bengkak pada mata bagian kanan dan sudah mendapat penanganan di RSUP Sanglah.

Pantauan Tribun Bali di RSUP Sanglah, juga ada dua korban lain ledakan petasan.

Mereka mengalami luka gores pada tangan dan juga ada yang terpantik ledakan pada bagian mata di jam yang sama.

''Iya ini adik saya pas pegang petasan yang 15 shot itu, tiba-tiba meledak langsung ditangannya.

Kena tangannya aja, ini udah ditangani dokter,'' ungkap seorang keluarga ditemui di depan IGD RSUP Sanglah.

Dari sekian jumlah korban laka, ada satu korban meninggal dunia atas nama inisial YH (44), warga asal Jember, Jawa Timur yang kini sudah dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUP Sanglah.

Sementara, korban kecelakaan yang lain rata-rata mengalami OOC alias kecelakaan tunggal akibat dalam pengaruh minuman alkohol.

Masing-masingnya mengalami luka bervariasi mulai dari luka ringan hingga luka berat pada bagian mulut.

Pantauan Tribun Bali di IGD RSUP Sanglah juga mendapati banyak keluar masuk korban kecelakaan lalu lintas pada malam perayaan tahun baru 2020.

Siswa SMA meninggal dunia karena kesetrum saat banjir melanda Kemayoran Jakarta Rabu dini hari 1 Januari 2020 dan mobil-mobil terendam di Puri Bintara Bekasi karena luapan banjir.
Siswa SMA meninggal dunia karena kesetrum saat banjir melanda Kemayoran Jakarta Rabu dini hari 1 Januari 2020 dan mobil-mobil terendam di Puri Bintara Bekasi karena luapan banjir. (ACT)

Malam Tahun Baru, Jakarta - Bekasi Dirundung Duka Banjir Lumpuhkan Aktivitas, Siswa SMA Tewas Kesetrum

Sementara perayaan tahun baru 2020 di Jakarta dan Bekasi sangat terusik oleh curah hujan tinggi hingga memicu banjir di sejumlah titik hingga melumpuhkan aktivitas. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved