Liga 1

Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Madura United Liga 1 2019, Pukul 18.30 WIB. Link Disini!

Saksikan Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Madura United pada laga Liga 1 2019 pekan ke-32 hari ini, Jumat (13/12/2019) pukul 18.30 WIB.

TRIBUNSTYLE.COM - Saksikan live streaming Indosiar Persija Jakarta vs Madura United pada laga Liga 1 2019 pekan ke-32 hari ini, Jumat (13/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Laga Persija Jakarta vs Madura United ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Pertandingan Big Match antara Persija Jakarta vs Madura United akan kick-off mulai pukul 18.30 WIB.

Pada laga sebelumnya, Persija Jakarta tidak meraih hasil yang bahus damn harus menerima kekalahan 0-3 dari Bhayangkara FC.

Dari hasil tersebut, Persija Jakarta saat ini menempati peringkat yang mengkhawatirkan di klasemen sementara Liga 1 2019 yaitu pada peringkat ke-15.

Peringkat Persija Jakarta sangat dekat dengan tiga tim yang masuk zona degradasi yaitu Perseru Badak Lampung FC di peringkat 16, Semen Padang di peringkat 17 dan Kalteng Putra yang sudah dipastikan akan degradasi ke Liga 2 musim depan.

Edson Tavares merasa yakin timnya akan segera bangkit pada laga kali ini, seperti dilansir dari laman resmi klub Persija Jakarta.

"Persija Jakarta datang pada laga ini dengan dua kekalahan yaitu dari Bhayangkara FC dan Badak Lampung. Namun diharapkan pertandingan hari ini mampu memulai kebangkitan Persija Jakarta dari awal lagi dan semunya dari awal untuk bisa meraih hasil positif," kata Tavares.

"Posisi Persija Jakarta menjelang kompetisi berakhir cukup mengkhawatirkan."

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Anggie Irfansyah
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved