Breaking News:

Kasus Bau Ikan Asin

Fairuz A Rafiq Sulit Maafkan Galih Ginanjar, Tak Rela Anaknya Diasuh Mantan Suami

Fairuz A Rafiq mengaku masih belum bisa memaafkan Galih Ginanjar. Ia juga tak rela jika suatu saat anaknya harus diasuh oleh mantan suaminya itu.

Kolase TribunStyle
Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq 

"Kalau aku ngerasa semakin tahu kayak Sonny tuh ternyata secinta dan sesayang itu sama aku, dia tuh bener-bener ada di paling depan buat aku," ungkap Fairuz A Rafiq.

Ia mengungkapkan bahwa Sonny selalu menyemangatinya bahkan saat emosinya sedang tidak stabil sekalipun.

"Aku tuh ngerasa dia tuh nggak capek pas aku drop, emosi suka nggak stabil, terus tiba-tiba kayak bad mood, males ngapa-ngapain. Itu dampaknya kan kena kemana-mana," kata Fairuz.

"Dia tuh kayak nggak bosen ngasih kekuatan buat aku," lanjutnya.

Sonny pun juga merasa dirinya semakin lengket dengan sang istri setelah kasus ikan asin itu muncul.

"Sesuatu lebih merekat lah ketika ada yang berusaha merenggangkan," ujar Sonny.

Di kesempatan itu, keduanya juga membeberkan hikmah yang bisa mereka ambil dari kasus tersebut.

Fairuz menegaskan bahwa ia kini jadi bisa belajar lebih sabar untuk menghadapi berbagai masalah.

"Apa hikmah yang kalian petik setelah melewati masalah itu?" tanya Andhika.

"Hikmahnya itu aku kayak diajarin untuk menghadapi sesuatu hal yang memang sebenarnya bukan levelnya kita untuk ngeladenin untuk merespon sesuatu hal yang memang nggak penting," ucap Fairuz.

"Hikmahnya itu malah kayak oh yaudah diemin aja deh belajar sabar diem tapi kita lebih banyak bertindak yang sesuai yang kita mesti lanjutin," pungkasnya. (TribunStyle.com/Tiara Susma)

Tak Terekspos, Trio Ikan Asin Coba Suap Fairuz A Rafiq, Begini Tanggapan Istri Sonny Septian

Kini Perjuangkan Harga Diri Istri, Ternyata Sonny Septian Pernah Turunkan Fairuz A Rafiq di Jalan

Ikuti kami di
Penulis: Apriantiara Rahmawati Susma
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved