Anak Barbie Kumalasari Akui Malu Sang Ibu Disebut Ratu Halu, Beri Nasihat untuk Istri Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari disebut sebagai ratu halu, sang anak Aira memberikan tanggapan. Aira memberi nasihat bijak ke istri Galih Ginanjar tersebut.

Anak Barbie Kumalasari Akui Malu Sang Ibu Disebut Ratu Halu, Beri Nasihat untuk Istri Galih Ginanjar
Kolase TribunStyle (instagram @barbiekumalasari)
Barbie Kumalasari dan Anak 

Jangan mami yang paling tinggi orang-orang yang paling rendah gitu, jangan gitu mulu," nasihat Aira kepada sang ibu.

Aira Ungkap Sifat Galih Ginanjar, Putri Barbie Kumalasari Minta Maaf Untuk Kesalahan Ayah Sambungnya

Sementara itu Barbie Kumalasari mengatakan dirinya melakukan semua itu karena ingin menghibur orang.

Terlebih dirinya bekerja di dunia entertainment.

"Istilahnya nggak ada yang unik kayak mami kalau yang lain kan aneh-aneh, kalau mami sukanya lucu-lucuan aja.

Namanya dunia entertainment, kayak kita menghibur orang aja bikin orang ketawa sah-sah aja kan," tutur Barbie Kumalasari.

Seteru Irma Darmawangsa tersebut mengatakan tidak semua yang dilakukannya adalah halu.

Namun karena komentar warganet yang kerap mengatainya halu sehingga dirinya lekat dengan sebutan tersebut.

"Sebenernya sih nggak halu, banyak yang aku cerita itu beneran.

Tapi oleh karena banyak orang-orang atau artis yang bikin statementnya kesannya halulah ini soalnya dia nggak mau kesaing sama gue gitu kan, jadi ya udah

Kalau di medsos dia followersnya lebih banyak gue kan sedikit, kan aku enggak gila medsos banget kan, ya udah

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Yuliana Kusuma Dewi
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved