Liga 1

SESAAT LAGI Madura United vs Persebaya, Ini Susunan Pemain, Bajul Ijo Waspadai Aleksandar Rakic

SESAAT LAGI Madura United vs Persebaya, Ini Susunan Pemain, Bajul Ijo Waspadai Aleksandar Rakic

SESAAT LAGI Madura United vs Persebaya, Ini Susunan Pemain, Bajul Ijo Waspadai Aleksandar Rakic, link live streaming di sini 

Persebaya akan menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019) malam.

Menatap laga pekan 30 Liga 1 2019 ini, Persebaya datang dengan modal berharga, empat laga terakhir tidak tersentuh kekalahan, dua menang, dua laga lainnya berakhir imbang.

Berbanding terbalik dengan Madura United yang telan kekalahan secara beruntun empat laga terakhir.

Dua kemenangan berhasil diraih Persebaya, satu kemenangan untuk Madura United, dua laga sisanya berakhir imbang.

Terlebih, Persebaya pada laga ini akan bermain dengan kekuatan penuh, hanya minus Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto yang saat ini membela Timnas U-23 di ajan SEA Games 2019.

Sementara, Madura United dipastikan tampil pincang, selain dua pemainnya yang bela timnas U-23 di SEA Games, Sahrian Abimanyu dan Zulfiandi. Bek asingnya, Jaimerson Xavier harus absen karena akumulasi kartu.

Meski berada pada kondisi lebih unggul, disampaikan asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, pihaknya tidak akan menurunkan kewaspadaan. Apalagi Madura United dihuni banyak pemain berkualitas.

“Saya tidak menilai itu (trend negatif Madura United), sesuai amanah coach Aji, kami akan berusaha untuk mencuri poin, satu kami syukuri, kalau bisa ambil tiga poin sangat istimewa,” ucap Bejo, Minggu (1/12/2019).

Di sisi lain, pelatih Madura United, Rasiman enggan menyampaikan banyak hal jelang laga ini, paling penting skuat asuhannya bisa keluar dari kondisi sulit ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved