Breaking News:

Disebut Malin Kundang Durhaka oleh Fadli Zon, Ini Curahan Kekesalan Agnez Mo 'Shame on You, Hatred!'

Disebut Malin Kundang durhaka oleh Fadli Zon, Agnez Mo ungkapkan kekesalannya pada orang-orang yang memotong kalimat utuhnya.

TRIBUNSTYLE.COM - Agnez Mo akhirnya buka suara soal dirinya dituding bicara bukan berdarah Indonesia sampai disebut Malin Kundang durhaka oleh politisi Fadli Zon.

"Shame on you!" tulis Agnez Mo, meski tidak secara spesifik melancarkan protesnya pada seseorang lewat Instagram.

Sebelumnya, anggota Komisi I DPR Fadli Zon ikut berkomentar terkait pernyataan penyanyi Agnes Monica atau yang dikenal sebagai Agnez Mo, yang tidak mengakui dirinya berdarah Indonesia.

Fadli Zon mengatakan, Agnez Mo seperti tidak mengakui bahwa ia terkenal dan memiliki nama besar di Indonesia.

Ia pun mengibaratkan Agnes seperti Malin Kundang yang durhaka kepada orangtua.

"Ya makanya, biasanya kaya begitu itu Malin Kundang, pasti durhaka itu," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Heboh Agnez Mo Bilang Tak Berdarah Indonesia, Kalimat Hotman Paris Ini Sindir Mantan Wijaya Saputra?

Fadli merasa heran, Agnez terlihat tidak memiliki kebanggaan untuk mengakui dirinya sebagai orang Indonesia. Bahkan, kata dia, Agnez seperti berkelit disebut sebagai orang Indonesia.

"Dan itu kan kebodohan, bagi seorang artis mengatakan begitu. Kalau saya sih malas melihat orang kayak begitu," kata Fadli Zon.

"Enggak ada kebanggaan sedikit pun sama orang Indonesia, mendisasosiasi diri, saya melihat itu agak tersinggung sebenarnya," ujar politisi Partai Gerindra ini.

Lebih lanjut, Fadli pun heran dengan pola pikir Agnez Mo. Menurut dia, seharusnya Agnez bangga membawa nama Indonesia ketika kariernya diakui dunia internasional.

Mantan Wakil Ketua DPR ini pun membandingkan dengan artis-artis lain yang berhasil meniti karier di kancah internasional, namun masih bangga dengan identitas Indonesia.

Agnez Mo Mengaku Tak Miliki Darah Indonesia, Eks Rezky Aditya Tuai Kontroversi, Ini Penjelasannya

"Yang lain ya banyak orang-orang yang berhasil di tingkat internasional, malah bangga menjadi orang Indonesia, menjadi bagian dari orang Indonesia, menjadi pride gitu loh bagi Indonesia," ujar Fadli.

Akan tetapi, dia tidak menyebutkan siapa artis yang dimaksud.

Pamer gaya rambut baru, Agnez Mo tuai pro dan kontra dari netizen.
Agnez Mo . (Instagram @agnezmo)

Kalimat Agnez Mo Seperti Apa yang Diprotes

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved