Breaking News:

Berita Terpopuler

POPULER - Cium Kiky SUCA 4, Video Reza Rahadian Bintang Film Imperfect Viral di Twitter!

POPULER - Cium Kiky SUCA 4, Video Reza Rahadian Bintang Film Imperfect Viral di Twitter!

Penulis: Vega Dhini Lestari
Editor: Irsan Yamananda
Instagram/officialpilarez
Reza Rahadian 

"Ngedit video kaya gini gimana woy... Biar bisa di sun reza."

"mungkin ini filter baru di instagram bisa disun reza rahadian. Bhaiq."

"Video singkat yang dapat membuat wanita se Indonesia raya lempar jumroh."

"Mbak kiki di kehidupan sebelumnya pasti pernah nyelametin negara."

"duh, kayaknya gue dulu di kehidupan sebelumnya penghianat deh :( kaga pernah dapet model begituan."

"Semoga mba Kiki bisa jadian beneran sama Reza, kalo bisa sampe nikah & punya anak cucu, menua bersama sampai ajal menjemput."

"Habis liak pidio ini, seketika aku ambyar di atas daganganku, tapi aku gpp. . . Eh beneran gpp."

"Udah kiky mending ngerosting . Pejabat aja lah dr pada gini :("

"Woi ini ini astagaaaaaaaaaaaaa, harus nya aku yang disana.... yang dampingimu dan bukan diaaa."

"fix dia di kehidupan selanjutnya pernah menyelamatkan bumi."

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved