Jogja Volkswagen Festival Kembali Digelar, Tawarkan Lucky Draw Mobil VW Super Beetle 1303

Jogja Volkswagen Festival yang diadakan dua tahun sekali oleh Volkswagen Club Yogyakarta kembali digelar tahun ini, dengan Lucky Draw mobil VW Kodok.

Jogja Volkswagen Festival Kembali Digelar, Tawarkan Lucky Draw Mobil VW Super Beetle 1303
Tribun Jogja/Wahyu Setiawan Nugroho
Mobil lucky draw VW Super Beetle 1303 Tahun 1974 Bergaya German Look Jadi Lucky Draw Jogja Volkswagen Festival 2019 saat dikenalkan kepada media di Alana Hotel Yogyakarta, Rabu (6/11/2019). 

Jogja Volkswagen Festival yang diadakan dua tahun sekali oleh Volkswagen Club Yogyakarta kembali digelar tahun ini, dengan Lucky Draw mobil VW Super Beetle 1303 German Look.

TRIBUNSTYLE.COM - Klub pecinta mobil Volkswagen dari Yogyakarta, Volkswagen Club Yogyakarta (VCY), kembali menggelar Jogja Volkswagen Festival 2019.

Acara yang diadakan dua tahun sekali ini akan digelar dua hari yakni pada tanggal 9 dan 10 November mendatang. 

Gelaran ini bertempat di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Jogja Volkswagen Festival kali ini bertajuk 'Soul of a Hero' karena bertepatan dengan Hari Pahlawan yaitu 10 November mendatang.

Acara Jogja Volkswagen Festival 2019 menjadi ajang berkumpulnya komunitas mobil pabrikan Jerman, Volkswagen, dari seluruh Indonesia.

Tak hanya dari Indonesia, acara ini juga melibatkan dukungan dari beberapa bengkel VW dari berbagai negara seperti Heritage Part Center Inggris, Flat-4 Jepang, dan Retro Road Trip Belgia.

Acara yang disajikan di Jogja Volkswagen Festival sangat beragam. 

Selain ajang berkumpul komunitas VW se Indonesia, acara ini juga mengadakan kontes mobil VW dan panggung hiburan yang terbuka untuk masyarakat luas.

Rencananya, panggung hiburan yang disajikan dalam acara Jogja Volkswagen Festival adalah penampilan dari The Godfather of Broken Heart alias Didi Kempot, Endank Soekamti, dan beberapa artis lain dari Yogyakarta.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Anggie Irfansyah
Editor: Suli Hanna
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved