Viral Hari Ini

Viral Chat Wanita Kangen Mantan yang Sudah Nikah, Istri Bertindak Cepat Balas Pakai Kalimat Menusuk

Berita viral hari ini, chat wanita kangen mantan kekasih yang sudah menikah, sudah pede malah dibalas istrinya.

zoom-inlihat foto
chat-wanita-kangen-mantan-pacar-4.jpg
Twitter @PenjahatGunung
Chat wanita kangen mantan pacar (4)

3. Akhirnya dibalas istri sang mantan

Chat wanita kangen mantan pacar (3)
Chat wanita kangen mantan pacar (3) (Twitter @PenjahatGunung)

A: Lah kenapa kok masih nyariin aku? aku udah punya anak dan istri. Aku pulang ke Kemlagi

V: aku yang nyariin kamu, bukan zaka nyariin

V: oalah, gak kangen aku kah? aku minta nomor wa aja kok, cepetan

A : Aku istrinya Didik

V: gaada maksud lain mbak. (cuma) kangen aja karena udah lama gak ketemu, aku temen lamanya didik

Viral Kisah Pilu Bayi yang Meninggal saat Menyusui ketika Ibunya Ketiduran

A: terus kalo kangen biasa kenapa harus sembunyi lewat vidcall pas kerja? takut ketahuan?

A: didik gak aku bolehin berteman sama kamu. udah jangan hubungi suamiku. kangen ke pasangan masing2 aja. Gak usah ganggu hubungan rumah tangga orang lain.

V: gak dibolehin berteman ya gpp mbak, gak niat mengganggu

A: suamimu udh tau ta kalo kelakuanmu kayak gini?

4. Adu argumen dengan sang istri

Chat wanita kangen mantan pacar (4)
Chat wanita kangen mantan pacar (4) (Twitter @PenjahatGunung)

V: kalo aku niat, udh pasti aku ganggu rumah tangga kalian dari dlu mbak

A: sayangnya suamiku gak mau sama kamu, makanya gak bisa ganggu rumah tanggaku. kalo suamiku mau sama kamu, dari dulu udh pasti nikah sama kamu, bukan sama aku

V: emang aku biarkan didik nikah dulu mbak

A: masa lajangnya didik aja gamau nikah sama kamu mbak, apalagi kalo dia udh punya anak gini.

V: kalau aku gak nikah, pasti didik nikah sama aku

Viral Remaja Pengidap Sakit Jantung Putus Sekolah untuk Rawat 6 Adiknya, Ibu dan Ayah Telah Tiada

A: lah kan situ sudah nikah, ngapain nyariin suamiku? emg dia mau nikah sama kamu?

V: tanyakan ke didiknya lah

A: urusin aja rumah tanggamu mbak.

A: sudah aku tanyakan ke didik mbak, katanya gak mau (nikahin kamu). Dia bilang kalo kamu yg ngejar2, nangis2. Nikah minta ditungguin/temenin

V: didik ngomong gitu karena takut sama kamu, mbak

5. Justru ungkap rasa sayang

Chat wanita kangen mantan pacar (5)
Chat wanita kangen mantan pacar (5) (Twitter @PenjahatGunung)

V: Rupanya.. (-btw aku gtw mksdnya ini)

A: suamiku gak takut aku mbak, tapi sayang aku, sayang anakku.

A: bagaimana ntar jadinya kalo suamimu tau kelakuanmu kaya gini?

V: aku ya sayang suami dan anakku mbak. Tapi aku lebih sayang suamimu. Suami ku tau kalo aku dulu pernah punya hubungan sama didik, gak pernah aku tutup2 i

A: yaudah, belajar sayang ke suamimu sendiri aja mbak

A: ini suamiku, yang boleh sayang ya aku aja

V: (Tapi aku) enak kalo sayang suaminya orang

A: ya sayangi aja mbak suaminya temen2 mu itu. Jangan suamiku, suamiku ya buat aku aja

(TribunStyle.com/Galuh Palupi)

Ikuti kami di
Penulis: galuh palupi
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved