Breaking News:

Nomornya Diblokir Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Enggan Minta Maaf, Ini Pembelaan Ayah Rafathar

Nomornya diblokir Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad enggan minta maaf, ini pembelaan ayah Rafathar.

Kolase
Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella 

Laudya Cynthia Bella sempat mengaku takut saat dihubungi Raffi Ahmad.

"Iyalah takut, gila banget nelfon cuma buat di live doang, live TV lagi," lanjutnya.

Mengetahui hal itu, Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara.

Suami Nagita Slavina itu justru memberikan tanggapan santai terkait Laudya Cynthia Bella yang memblokir nomornya.

"Nggak itu gue juga nggak tahu, waktu itu kan lagi rame-rame tuh beritanya Bella, gue juga tahu waktu gue bawain acara di Insta story nih," ucap Raffi Ahmad seperti dikutip dari video yang diunggah di akun Instagram @insertlive pada Rabu (9/10/2019).

Ayah Rafathar itu mengungkapkan bahwa ia memang menghubungi Bella, namun kemudian ia mematikan telepon tersebut.

Ia membeberkan bahwa ia tidak mau terlalu ikut campur dengan rumah tangga mantan kekasihnya itu.

"Ya gue cuma telepon, terus gue telepon tapi gue matiin lagi, gue nggak mau ikut campur," ujarnya.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Klarifikasi Disebut Mesra Demi Konten, Respon Ibu Rafathar Tuai Pujian

"Terus si Bella mikir 'ah si Raffi mau ikut campur kali', padahal sih enggak lah," lanjutnya.

Ditanyai apakah dirinya sudah minta maaf ke Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad mengaku belum.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Apriantiara Rahmawati Susma
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved