Breaking News:

Miley Cyrus, Ariana Grande & Lana Del Rey Rilis MV 'Don't Call Me Angel' OST Film Charlie's Angels

Lagu 'Don't Call Me Angel' menjadi OST Film Charlie's Angels, yang dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska akan diputar di bioskop

Penulis: Anggia Desty
Editor: Delta Lidina Putri

Miley Cyrus, Ariana Grande dan Lana Del Rey, ketiganya merilis kolaborasi baru mereka pada Jumat (13/9/2019).

Musik video lagu 'Dont Call Me Angel' telah diunggah di kanal YouTube (13/9/2019) yang telah ditonton sebanyak 34,3 juta kali dalam 2 hari (15/9/2019).

Lagu 'Don't Call Me Angel' menjadi OST Film Charlie's Angels, yang dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska, akan diputar di bioskop pada (15/11/2019) mendatang.

TRIBUNSTYLE.COM - Film sekuel Charlie's Angels, yang dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska, akan diputar di bioskop pada (15/11/2019).

Miley Cyrus, Ariana Grande dan Lana Del Rey, ketiganya merilis kolaborasi baru mereka pada  Jumat (13/9/2019).

Beberapa hari setelah Miley Cyrus (26) dan Ariana Grande (26), mengumumkan tanggal rilis 13 September dari lagu mereka "Don't Call Me Angel" untuk film mendatang, Charlie’s Angels.

Lagu tersebut dipromosikan dalam unggahan di media sosial Instagram Lana Del Ray (@lanadelrey)

Bukan hanya Lana Del Rey, Miley Cyrus dan Ariana Grande pun tak kalah memposting unggahan debut lagu mereka di sosial media Instagram.

Dikutip dari laman People, selain rilis tunggal, juga menayangkan video musik yang menyertai,  disutradarai oleh kolaborator Grande "Thank U Next", Hannah Lux Davis.

Pisah dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus & Kaitlynn Carter Kembali Bersama di NYC untuk Makan Malam 

Bertemu Brody Jenner di Acara VMA, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Tidak Merasa Canggung

Untuk video itu, Miley Cyrus, Ariana Grande dan Lana Del Rey (34), berubah menjadi malaikat gelap ketika mereka mengenakan sayap Victoria Fashion Secret Show-esque.

Video klip berdurasi 3 menit 53 detik ini menceritakan menggambarkan ketiga penyanyi sebagai perempuan kuat dan tangguh.

Ketiga penyanyi menampilkan diri mereka apa adanya. 

Miley Cyrus yang berpenampilan tomboy dan pemberani, Ariana Grande menggunakan kostum ala malaikat yang membuat dirinya lebih cantik.

Sementara itu Lana Del Rey memperlihatkan perempuan yang cantik namun penuh misteri. 

Ariana Grande dan Miley Cyrus berbagi di sebagian besar awal lagu, sebelum Lana Del Rey masuk untuk menjembatani dengan gaya ikoniknya.
Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved