Barbie Kumalasari Akui Pada Boy William Tak Ingin Pansos, Istri Galih Ginanjar Ini Tolak Klien Artis

Barbie Kumalasari menjelaskan tidak ingin pansos dan sering menolak klien dari kalangan artis karena tidak imgin mengumbar profesinya sebagai advokat.

Kolase TribunStyle.com/instagram @barbiekumalasari
Barbie Kumalasari 

Gara-gara kasus "ikan asin" yang melibatkan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq, Pablo Benua dan Rey Utami, nama Barbie Kumalasari ikut mencuat.

Kini setiap jengkal jejak hidup Barbie Kumalasari selalu menarik perhatian netizen, termasuk profesinya sebagai advokat.

Barbie Kumalasari lalu menjelaskan tidak ingin pansos dan sering menolak klien dari kalangan artis karena tidak imgin mengumbar profesinya tersebut.

TRIBUNSTYLE.COM - Barbie Kumalasari lagi-lagi ingin menegaskan bahwa ia benar-benar menjalani profesi sebagai seorang advokat.

Pemberitaan miring yang beredar selama ini menyebut bahwa Barbie Kumalasari bukan advokat betulan, membuat istri Galih Ginanjar ini terusik.

Hal ini pun diungkapkan Barbie Kumalasari saat menjadi bintang tamu dalam vlog Boy Willian yang tayang pada Rabu 4 September 2019 lalu.

Dalam vlog tersebut, Barbie Kumalasari mengaku tidak mengumbar profesinya sebagai advokat karena tidak ingin dianggap pansos (panjat sosial).

"...Gue bukan tipe pengacara yang pansos, ya bukannya gue ngomongin temen-temen pengacara ya, kan pengacara tu kriterianya beda.

Ada yang suka di belakang layar, ada yang suka memang maju ngurusin kasus gratis karena mereka pikir kan mereka nge-hits kan akan dapat kasus yang lebih besar," jelas Kumalasari.

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari (instagram @barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari Dicap Buruk, Boy William Tanya Kondisi Anaknya, Ini Jawaban Istri Galih Ginanjar

BERITA POPULER Barbie Kumalasari Ngaku Jago Bahasa Inggris, Langsung Praktek ke Boy William

Istri Galih Ginanjar ini lalu mengungkapkan bahwa ia memilih untuk tidak tampil ke publik sebagai advokat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Vega Dhini Lestari
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved