Kecelakaan Tol Cipularang

VIRAL VIDEO - Detik-detik Kecelakaan Tol Cipularang & Kronologi Penyebabnya Berdasar Korban Selamat

VIRAL VIDEO - Detik-detik Kecelakaan Tol Cipularang & Kronologi Penyebabnya Berdasar Korban Selamat

Video detik-detik kecelakaan beruntun di Tol Cipularang Senin 2 September 2019 viral di Twitter, Facebook dan Instagram bahkan YouTube Selasa pagi 3 September 2019.

Keyword 'Kecelakaan Tol Cipularang' bahkan menjadi top browsing di Google hingga Selasa pagi, menunjukkan betapa banyak orang ingin terus memantau update terkini jumlah korban dan mencari tahu pemicu kecelakaan .

TRIBUNSTYLE.COM - Video detik-detik kecelakaan maut di Tol Cipularang yang di unggah di media sosial Facebook, menjadi viral.

Kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipularang, tepatnya di ruas Bandung arah Jakarta pada Senin (2/9/2019) siang.

Dalam kecelakaan maut di Tol Cipularang ini mengakibatkan sebanyak 20  kendaraan, baik mobil, truk dan bus saling bertabrakan.

 Sebuah akun Facebook bernama Antonius Yuliyanto, mengunggah dua buah video yang memperlihatkan detik-detik terjadinya kecelakaan di Tol Cipularang.

Pada video pertama, memperlihatkan seseorang tengah merekam video sebuah truk berwarna hijau sedang terguling.

Petugas mengevakuasi kendaraan dan korban kecelakaan beruntun maut di Tol Cipularang KM 92, Purwakarta, Jabar, Senin (2/9/2019). Sebanyak 20 mobil terlibat dalam kecelakaan beruntun yang menelan korban jiwa 9 orang tersebut. TRIBUN JABAR/ERRY CHANDRA
Petugas mengevakuasi kendaraan dan korban kecelakaan beruntun maut di Tol Cipularang KM 92, Purwakarta, Jabar, Senin (2/9/2019). Sebanyak 20 mobil terlibat dalam kecelakaan beruntun yang menelan korban jiwa 9 orang tersebut. (TRIBUN JABAR/ERRY CHANDRA)

Tampak, truk hijau yang membawa pasir itu terguling di tengah-tengah jalan Tol Cipularang dan membuat beberapa mobil dan bus berhenti.

Tak lama kemudian, dari arah Bandung, nampak sebuah truk yang melaju kencang.

Diduga, truk hijau tersebut mengalami rem blong, sehingga menabrak kendaraan yang berada di depannya dan mengakibatkan kecelakaan beruntun.

Hal inilah yang membuat kecelakaan maut di Tol Cipularang kilometer 91 terjadi.

"Astaghfirullahaladzim, astaghfirullahaladzim," ujar seorang pria di dalam video.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved