Usai Gelar Resepsi Mewah, Roger Danuarta & Cut Meyriska Main Film Bareng, Terinspirasi Kisah Nyata

Usai resepsi, Roger Danuarta dan Cut Meyriska adu akting film berkisah pertemuan keturuan Tionghoa dengan muslimah,mungkinkah diadaptasi kisah mereka?

Instagram/ cutratumeyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska beradu akting pada film berkisah pertemuan keturuan Tionghoa dengan muslimah,mungkinkah diadaptasi kisah mereka? 

TRIBUNSTYLE.COM- Resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sukses digelar di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (25/8/2019) lalu.

Sedangkan akad nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini sebelumnya telah digelar di kampung halaman Cut Meyriska di Medan pada sabtu (17/8/2019).

Pernikahan mereka sendiri begitu menyedot perhatian masyarakat Indonesia lantaran kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang terbilang unik dan penuh romantis.

Ya, mulai dari hubungan asmara mereka nyaris luput dari pemberitaan media, perbedaan latar belakang kelarga, hingga cara romantis Roger Danuarta melamar Cut Meyriska.

Demi Cut Meyriska, Roger Danuarta Datang ke Medan & Temui Semua Keluarga, Endingnya Bikin Nyesek!

Tak Kunjung Direstui, Terungkap Roger Danuarta Sempat Dihasut untuk Ajak Cut Meyriska Nikah Siri

Setelah Jadi Teka-teki, Ini Cerita Lengkap Kisah Cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Cut Meyriska, Roger Danuarta dan orang tuanya
Cut Meyriska, Roger Danuarta dan orang tuanya (instagram @cutratumeyriska)

Setelah menikah, rupanya Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan beradu akting dalam sebuah film layar lebar.

Hal ini diungkapkan Roger Danuarta dan Cut Meyrika dalam sebuah video wawancara eksklusif yang dibawakan oleh Nagita Slavina.

Video tersebut berjudul ''ANTARA KAWIN LARI, TAK DIRESTUI, & KESABARAN ROGER CUT MEYRISKA - PENASARANS'' yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. Rabu (28/8/2019).

Dalam video tersebut, Cut Meyriska menyebut film yang akan sama-sama mereka mainkan bertajuk Ajari Aku Islam.

Bahkan, Roger Danuarta menyebut jika film ini adalah kali pertama mereka berdua terlibat adu akting dalam film yang sama.

"Apalagi ceritanya ini kayaknya kena banget, makanya kami berdua ini semangat banget ngejalanin syutingnya, semangat banget mainin yang bagus," ungkap Roger Danuarta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: sulastri
Editor: Suli Hanna
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved