Sinopsis Film

Trailer & Sinopsis Film Terbaru Walt Disney 'Artemis Fowl', Tayang di Indonesia Agustus 2019

Film Artemis Fowl (2019) merupakan film yang menceritakan Artemis Fowl II, seorang dalang kriminal Irlandia muda, film produksi Walt Disney Pictures

TRIBUNSTYLE.COM - Film Artemis Fowl (2019) merupakan sebuah film yang menceritakan Artemis Fowl II, seorang dalang kriminal Irlandia muda, yang berusaha mencari keberadaan peri untuk merampok mereka.

Film Artemis Fowl bergenre science fantasy ini tayang di bioskop–bioskop Amerika pada tanggal 9 Agustus 2019 dan merupakan film produksi Walt Disney Studios dan Motion Pictures.

Film ini kabarnya juga akan tayang di Indonesia pada bulan Agustus 2019, namun belum diketahui tanggalnya.

Film yang disutradarai oleh Kenneth Branagh dan ditulis oleh Michael Goldenberg, Adam Kline, Conor McPherson dan diproduseri oleh Judy Hofflund.

Film ini dibuat berdasarkan kisah pada novel Artemis Fowl (2001) dan Artemis Fowl: The Arctic Incident (2002) karya Eoin Colfer.

Disney's Artemis Fowl
Disney's Artemis Fowl (Youtube.com/Walt Disney Studios)

Tribunstyle.com merangkum sinopsis film Artemis Fowl dari laman sinopsisfilmbioskopterbaru.com,  film Artemis Fowl (2019) merupakan sebuah film yang menceritakan Artemis Fowl II, seorang dalang kriminal Irlandia muda, yang berusaha mencari keberadaan peri yang yang hilang guna memulihkan kekayaan keluarga.

Sinopsis Film Batla House, Film India Berdasarkan Kisah Nyata Batla House Encounter, Tayang Agustus

Film Serial Netflix 13 Reasons Why Season 3, Siapa Pembunuh Bryce Walker & Munculnya Karakter Baru

Untuk menyelamatkan ayah penjahatnya dan mengembalikan kekayaan keluarga, Artemis Fowl II dan pelayan serta pengawalnya yang dipercaya bernama Butler mencari keberadaan peri yang dia percaya dapat membuatnya terhubung dengan ayahnya dan merampok para peri.

Dalam film ini dibintangi Ferdia Shaw sebagai Artemis Fowl II, Lara McDonnell sebagai Holly Short, Nonso Anozie sebagai Domovoi Butler, pelayan dan pengawal pribadi Artemis yang tepercaya.

Judi Dench sebagai Komandan Root, Josh Gad sebagai Mulch Diggums, Tamara Smart sebagai Juliet Butler, adik Butler, Hong Chau sebagai wanita yang bisa meremajakan sesuka hati.

Miranda Raison sebagai Angeline Fowl, ibu Artemis, Nikesh Patel sebagai Foaly, penasihat teknis LEPrecon, Joshua McGuire sebagai Briar Cudgeon, Chi-Lin Nim sebagai Trouble Kelp.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Anggia Desty
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved