Keanu Reeves Bersama Carrie Anne Moss Akan Tampil di Film Matrix 4 Setelah 14 Tahun

Film waralaba fiksi ilmiah The Matrix akan hadir dengan versi keempat yang disutradarai dan diproduseri oleh Lana Wachowski.

Film waralaba fiksi ilmiah The Matrix akan hadir dengan versi keempat yang disutradarai dan diproduseri oleh Lana Wachowski.

Keanu Reeves dan Carrie Anne Moss akan berperan kembali sebagai Neo dan Trinity.

TRIBUNSTYLE.COM -  Secara resmi, Keanu Reeves akan mengulangi perannya dalam franchise The Matrix dengan konfirmasi bahwa aktor tersebut akan muncul.

Aktor berusia 54 tahun ini mengambil peran utama sebagai Neo sekali lagi dengan lawan mainnya, Carrie-Anne Moss, mengulangi perannya sebagai sahabat karibnya Trinity. 

Para penggemar waralaba fiksi ilmiah ternama sangat senang dengan berita ini karena sudah 14 tahun sejak Keanu terakhir mengenakan jas hitam panjang Neo pada tahun 2003 yang merupakan pukulan ganda The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolution.

Dikutip metro.co.uk, Matrix 4 akan berada di tangan yang baik karena Lana Wachowski kembali ke papan tulis untuk menulis dan mengarahkan angsuran keempat.

Keanu Reeves Bintangi Game Cyberpunk 2077, 14 Tahun Setelah Ia Perankan Neo di Game The Matrix

Ketua Grup Gambar Warner Bros, Toby Emmerich mengumumkan berita yang menarik pada Selasa (20/8/2019), dengan menyatakan: 'Lana adalah seorang visioner sejati, pembuat film kreatif tunggal dan orisinal, dan kami sangat senang dia menulis, mengarahkan, dan memproduksi bab baru ini di alam semesta The Matrix.

Tidak ada waktu lama bagi Keanu untuk membersihkan kacamata hitam itu karena sumber mengatakan produksi pada proyek yang diharapkan akan dimulai pada awal tahun 2020.

Bagi mereka yang bertanya-tanya tentang karakter Laurence Fishburne Morpheus, well Variety mengklaim studio sedang mencari aktor untuk memainkan 'Morpheus muda', mengarah ke saran tentang kapan sekuelnya ditetapkan.

Sudah lama bagi Warner Bros, yang menurut laporan berjuang untuk menyingkirkan Matrix 4 karena perdebatan tentang siapa yang memiliki hak. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Anggia Desty
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved