Viral Hari Ini

VIDEO VIRAL - Paskibra di NTT Terjatuh Saat Panjat Tiang Bendera Untuk Perbaiki Tali yang Menyangkut

Video viral - Seorang paskibra di NTT (Nusa Tenggara Timur) terjatuh saat panjat tiang bendera untuk memperbaiki tali yang menyangkut.

Video viral  - Seorang paskibra di NTT (Nusa Tenggara Timur) terjatuh saat panjat tiang bendera untuk memperbaiki tali yang menyangkut.

TRIBUNSTYLE.COM - Di tengah-tengah kemeriahan HUT RI ke-74 kemarin, ada kisah miris terjadi ketika upacara penurunan bendara Merah Putih.

Sebuah video viral yang beredar di sosial media memperlihatkan sebuah adegan dimana seorang paskibra ingin memperbaiki tali tiang bendera yang menyangkut dan terjatuh.

Kejadian nahas ini terjadi saat upacara penurunan bendera di Nusa Tenggara Timur.

Aksi memanjat tiang bendera demi memperbaiki tali yang nyangkut mungkin terasa begitu familiar bagi masyarakat Indonesia.

Juga bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur yang pernah mengalami hal yang sama.

Viral Seorang Nenek di Pekalongan Masih Ikut Lomba 17 Agustus, Semangatnya Tuai Pujian

Viral Kakek & Bocah Pedagang Asongan Hormat ke Bendera saat Dengar Lagu Indonesia Raya, Bikin Haru

Dikutip dari Kompas.com dan Suar pada (18/9/2019) aksi serupa pernah dilakukan oleh seorang bocah bernama Joni di Kabupaten Belu, NTT, hingga membuat bocah tersebut menjadi viral dan membuatnya bertemu presiden.

Namun, nasib berbeda dialami oleh Herodes Maukesa, anggota Paskibra asal Kecamatan Lembur, Kabupaten Alor, NTT.

Ia justru mengalami peristiwa tragis, tiang bendera yang dipanjatnya patah dan kemudian membuatnya terjatuh hingga pingsan.

Anggota Paskibra asal Kecamatan Lembur, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), terjatuh dari atas tiang bendera saat upacara penurunan bendera merah putih, Sabtu (17/8/2019) sore.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Irsan Yamananda
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved