Sempat Minta Uang Damai 1 M, Antony Hillenaar Pilih Damai & Cabut Laporan Penganiayaan Kriss Hatta

Sempat meminta uang damai 1 Miliar rupiah, Antony Hillenaar putuskan berdamai dan akan mencabut laporan penganiayaan Kriss Hatta.

Sempat Minta Uang Damai 1 M, Antony Hillenaar Pilih Damai & Cabut Laporan Penganiayaan Kriss Hatta
Instagram @hillenaar87, KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Anthony Hilenaar merasa disepelekan dengan perkataan Kriss Hatta 

Sempat meminta uang damai 1 Miliar rupiah, Antony Hillenaar putuskan berdamai dan akan mencabut laporan penganiayaan Kriss Hatta.

TRIBUNSTYLE.COM- Antony Hillenaar memilih damai dan akan mencabut laporan penganiayaan Kriss Hatta setelah sebelumnya dikabarkan meminta uang damai 1 Miliar.

Antony Hillenaar dan ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah akhirnya kembali bermediasi untuk yang kedua kalinya dan sepakat damai pada Rabu (7/8/2019).

Tuty Suratinah mengaku senang dengan keputusan tersebut dan telah mengabarkan kepada Kriss Hatta yang ditahan di Polda Metro Jaya.

"Komentarnya Kriss sih paling diserahin ke lawyer sama mamanya, Kriss kan di dalem ya, jadi ya itu aja sih, seneng, dia juga seneng kalau sampai damai," kata Tuty Suratinah dilansir TribunStyle dari YouTube Indosiar-Hot Kiss Kamis (8/8/2019).

Kriss Hatta Dipenjara Kasus Penganiayaan Antony Hillenaar, Ini Komentar Billy Syahputra

Antony Hillenaar Dilaporkan Balik Kriss Hatta Kasus Pencemaran Nama Baik dan Dugaan Pemerasan Rp 1 M

Mediasi Kasus Penganiayaaan, Ibu Kriss Hatta Sebut Antony Hillenaar Minta Uang 1 Miliar, Pemerasan!

Antony Hillenaar dan pihak Kriss Hatta yang diwakili ibunya, Tuty Suratinah memutuskan berdamai karena tidak ingin masalah semakin melebar dan tidak kunjung berakhir.

"Kalo untuk pertimbangan ya, aku lihat ini masalah makin melebar ya bukannya memperuncing atau menyelesaikan masalah," ujar Antony Hillenaar dilansir TribunStyle dari YouTube Indosiar-Hot Kiss Kamis (8/8/2019).

Antony menyebutkan dirinya juga tidak ingin timbul laporan-laporan baru yang merugikan kedua pihak

"yang ada nanti kalau kita tidak menemukan kata damai yang ada timbul lagi laporan baru-laporan baru," tambah Antony Hillenaar dilansir TribunStyle dari YouTube Indosiar-Hot Kiss Kamis (8/8/2019).

Sebelumnya dalam mediasi pertama yang dilakukan ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah dan pelapor, Antony Hillenaar berujung buntu.

Tuty Suratinah menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, untuk menjenguk putranya, Kamis (25/7/2019).
Tuty Suratinah menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, untuk menjenguk putranya, Kamis (25/7/2019). (Grid.id/ Tribunnews)
Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Yuliana Kusuma Dewi
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved