Kasus Bau Ikan Asin

Disebut Sobek Surat Kasus Ikan Asin Pablo Benua oleh Barbie Kumalasari, Farhat Abbas Angkat Bicara!

Barbie Kumalasari sebut surat Pablo Benua berisi tudingan dirinya jadi dalang kasus bau ikan asin telah disobek Farhat Abbas, benarkah itu?

Disebut Sobek Surat Kasus Ikan Asin Pablo Benua oleh Barbie Kumalasari, Farhat Abbas Angkat Bicara!
Instagram @farhatabbas @barbiekumalasari
Disebut Sobek Surat Kasus Ikan Asin Pablo Benua oleh Barbie Kumalasari, Farhat Abbas Angkat Bicara! 

TRIBUNSTYLE.COM -  Kali ini Barbie Kumalasari dan Pablo Benua melakukan aksi saling tuding dalang dari kasus video bau ikan asin pasca beredarnya tulisan tangan yang ditulis Pablo dari jeruji besi.

Barbie Kumalasari sendiri menganggap jika Pablo yang saat ini sedang mendekam di penjara memiliki emosional kurang stabil sehingga pernyataannya dianggap sebagai bentuk spontanitas.

''Kalau pernyataan itu kemarin aku udah konfirmasi juga kepada Farhat karena memang Pablo kan merasa mungkin namanya orang yang lagi di dalam sana (penjara) emosionalnya kurang stabil, mungkin mendengar berita yang terlalu menyudutkan, jadi dia akhirnya spontanitas saja,'' kata Barbie Kumalasari, TribunStyle.com kutip dari Silet RCTI, 25 Juli 2019.

Klarifikasi Barbie Kumalasari Soal Tudingan Farhat Abbas Dia Dalang Ikan Asin, Warning Hotman Paris

Kemudian Barbie juga menambahkan jika surat Pablo yang berisi pernyataan jika Barbie Kumalasari sebagai dalang kasus video bau ikan asin telah disobek oleh Farhat Abbas.

''Itu semua juga sudah diklarifikasi oleh Farhat dan Farhat sudah merobek surat pernyataan itu. Dan sekarang ini tidak perlu dipermasalahkan lagi gitu loh,'' tegas Barbie.

Farhat Abbad, Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari
Farhat Abbad, Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari (Kolase Grid.Id/Annisa Dienfitri Awalia dan Grid.ID/Rangga Gani Satrio)

Tapi benarkan, surat yang menyebutkan Barbie Kuamalasari sebagai dalang dibalik kasus video bau ikan asin ini telah disobek oleh Farhat Abbas selaku kuasa hukum Pablo?

Menanggapi hal ini, Farhat Abbas sendiri mengaku tidak pernah menyobek surat pernyataan yang telah ditulis oleh Pablo.

''Ngak ada, surat masih (surat yang ditulis Pablo) nggak benar surat telah dirobek,'' kata Farhat dalam sesi jumpa pers.

Pada kenyataannya surat pernyataan yang bertulis tangan Pablo Benua yang menuding Barbie Kumalasari sebagai dalang di balik kasus Video bau ikan asin masih utuh dipegang Farhat Abbas.

Sebelumnya Barbie kumalasari mempersilahkan Farhat untuk beropini akan kasus video bau ikan asin yang kini mulai menyeret namanya itu.

''Ya kalau itu kan sudah ada faktanya, hp aku diambil pihak kepolisian, ya sudah silahkan dia beropini,'' ucap Barbie.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: sulastri
Editor: Irsan Yamananda
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved