Millendaru Akui Lakukan Implan Dada, Tak Berniat Operasi Alat Vital, Ternyata Ini Alasannya

Akui lakukan implan dada, Millendaru tegaskan tak akan operasi alat vitalnya. Berikut penuturannya!

Millendaru Akui Lakukan Implan Dada, Tak Berniat Operasi Alat Vital, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/millencyrus
Millendaru 

Merasa seperti wanita seutuhnya setelah implan dada, Millendaru tegaskan tak akan operasi alat vitalnya. 

TRIBUNSTYLE.COM - Millendaru mengakui dirinya telah melakukan operasi implan dada.

Millendaru pun blak-blakan soal keputusannya kini merombak beberapa bagian tubuhnya.

Hal ini disampaikan oleh Millendaru dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Ryan Kaleng, Rabu (03/07/2019).

Ryan yang membawakan program di kanal Youtube-nya tersebut menanyakan seputar operasi implan dada yang dilakukan oleh keponakan Ashanty ini.

Millendaru Mengaku Sudah Lakukan Implan, Respon Keluarga Hingga Biaya Operasi, Ashanty Ikut Komentar

Dalam video tersebut, Millen awalnya menceritakan kehidupan pribadinya.

"Kemarin kan belum lama sempat heboh juga kamu sudah melakukan surgery, implan payudara kamu, ini keinginan sendiri?" tanya Ryan.

Millen pun mengakui bahwa keputusan melakukan implan merupakan keinginannya sendiri.

"Ya, dasarnya emang keinginan sendiri," jawab Millen.

Millendaru Unggah Foto Andrew White di Stories, Suami Nana Mirdad Malah Pamer Rasa Cinta ke Istri

"Pengen punya payudara gitu?" tanya Ryan.

Millen berujar bahwa dirinya memang ingi memiliki dada yang besar dan kencang.

Millendaru
Millendaru (Youtube Ryan Kaleng)

"Bukan, punya sih punya. Semua orang punya. Tapi pengen yang lebih besar dan kencang," jawab Millen sembari bercanda.

Ryan yang penasaran pun menanyakan pada Millen mengenai keaslian tubuhnya.

Millen mengaku bahwa bagian tubuhnya kini masih orisinil dan asli kecuali dada.

Cerita Millendaru Akui Lakukan Implan, Respon Keluarga Hingga Biaya Operasi, Ashanty Ikut Komentar!

Kendati demikian, Millen mengatakan bahwa dirinya baru saja menjalani operasi hidung menggunakan tulang ekor.

Millen mengatakan bahwa sebelum memutuskan untuk melakukan operasi implan, dirinya memikrikannya terlebih dahulu selama 3 hari.

Ryan pun menanyakan rencana Millen ke depan.

"Ke depannya apa yang akan Millen lakukan untuk kehidupan Millen ke depan?" tanya Ryan.

Makin Berani, Penampilan Millendaru Saat Buka Puasa Bareng Ashanty & Keluarga Curi Perhatian

"Ya pokoknya ke depannya akan mencari pekerjaan yang bisa menghasilkan banyak uang.

Memperbanyak teman yang bisa membantu kita juga. Bukan yang memanfaatkan kita atau yang menjatuhkan kita ya, itu yang terutama," ujar Millen.

Millendaru
Millendaru (Instagram/millencyrus)

"Dan ada nggak sih niatan untuk operasi kelamin?" tanya Ryan penasaran.

"Aku nggak sih, niatan itu nggak ada. Tetep menjadi Millen yang seperti ini saja, yang dikenal orang yang seperti ini, sudah cukup ini (dada)," jelas Millen.

Ashanty Akhirnya Buka Suara Tentang Perubahan Fisik Millendaru yang Makin Terlihat Feminin

"Jadi nggak akan merubah bawah (kelamin)?" tanya Ryan.

"Tidak akan selamanya," jawab Millen mantap.

Respon keluarga soal keputusan Millendaru lakukan implan dada

Millendaru kini blak-blakan soal perubahan pada bagian tubuhnya.

Keponakan Ashanty ini pun menceritakan awal mula dirinya mantap mengubah bagian tubuhnya.

Makin cantik dan makin menyerupai perempuan, Millen mengakui telah melakukan operasi implan untuk bagian dada.

Cerita Millen tersebut tayang di kanal YouTube MOP Channel, Selasa (16/07/2019).

 Millendaru Unggah Foto Andrew White di Stories, Suami Nana Mirdad Malah Pamer Rasa Cinta ke Istri

Millen mengawali ceritanya dengan proses operasi yang dilakukannya.

"Jadi emang awalnya itu aku kan emang mau operasi" jelas Millen memulai ceritanya.

Millen pun mengungkap alasan mengapa dirinya mantap untuk operasi implan bagian dada.

Sepupu Aurel Hermansyah ini mengaku melakukan operasi implan lantaran ingin terlihat cantik.

 Sempat Dikabarkan Berseteru, Ashanty dan Millendaru Kepergok Buka Puasa Bersama hingga Nonton Bareng

"Emang pengen cantik gitu loh, pengen cantik bukan untuk menggoda atau cari perhatian, tapi kalau aku cantik aku jadi diri sendiri" jelasnya.

Tentu saja operasi yang menyebabkan perubahan pada tubuh Millen ini menjadi perdebatan keluarganya.

Millen mengaku keluarga awalnya tak setuju dengan keputusannya tersebut.

"Ya pasti keluargaku juga nggak setuju awalnya" ungkapnya.

 Makin Berani, Penampilan Millendaru Saat Buka Puasa Bareng Ashanty & Keluarga Curi Perhatian

Sebelum mulai operasi, Millen terlebih dahulu mencari informasi soal operasi Breast Implant.

Millendaru
Millendaru (Youtube MOP Channel)

Millen juga izin pada mama dan keluarga besarnya.

Hingga akhirnya Millen memutuskan untuk melakukan operasi dada ke Thailand.

"Aku awalnya nggak langsung, aku searching dulu gitu, itu bertahap dulu, izin ke Mama, yah pokoknya semuanya lah keluarga" jelas Millen.

"Dan akhirnya pas aku ada kesempatan ke Thailand aku operasi" tambahnya.

Namun saat Millen baru selesai operasi, dia sebenarnya belum mendapat izin dari sang mama.

 Tak Malu-malu Lagi, Begini Penampilan Millendaru yang Curi Perhatian Saat Buka Bersama Ashanty

 Acap Kali Berseteru, Kini Ashanty Kepergok Nonton Bareng & Buka Puasa Bersama Millendaru

Millen tetap melanjutkan keinginannya untuk operasi implan dada demi kebahagiaannya.

"Tiga hari telpon mama itu aku nggak dapet izin sebenarnya, tapi ketika itu, hari itu aku sudah haru operasi, habis itu (operasi) aku boleh, habis itu baru aku semua lancar berjalan dan pulang dengan selamat," kenangnya.

Millen pun menceritakan respon keluarga ketika dadanya sudah mulai berubah.

Awalnya tak diperbolehkan, Millen mengaku pada keluarga bahwa perubahan yang terjadi padanya ini membuatnya bahagia.

"Nggak awalnya nggak dibolehin, siapa juga yang bolehin, awalnya dibilang 'nggaklah nggak usah aneh-aneh' gitu,"

"Ya sedih juga ya, akhirnya aku memutuskan untuk (berubah), aku cuma mau mengikuti kata hati aku kan, jadi aku ya mengikuti apa yang aku pengen ya aku ikutin," papar Millen.

 Meski Anang Tak Terima Istrinya Dianggap Mirip dengan Millendaru, Respon Ashanty Justru Berbeda

Pulang setelah operasi di Thailand, Millendaru bertemu keluarga besar.

"Sudah aku itu sudah ketemu semua keluarga besar kok" ungkapnya.

Millendaru
Millendaru (TribunStyle.com Kolase/ Instagram @millencyrus)

Bahkan dalam pertemuan tersebut, Millen juga bertemu dengan sang tante, Ashanty.

Millen pun menceritakan komentar Ashanty ketika bertemu dirinya dengan bentuk tubuh yang 'baru'.

Selebgram bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudra ini mengatakan bahwa keluarganya merespon perubahannya dengan baik.

 Ashanty Akhirnya Buka Suara Tentang Perubahan Fisik Millendaru yang Makin Terlihat Feminin

Hanya saja mereka meminta Millen untuk tak mengubah bagian tubuh yang lainnya.

"Semua responnya pada bilang bagus, mereka pada bilang 'ya gini aja ya udah cukup, nggak ditambah lainnya' gitu" ujarnya.

Saat ditanya mengenai respon Ashanty, Millen mengatakan bahwa istri Anang Hermansyah ini tak banyak berkomentar.

"Nggak sih, Bunda nggak ada ngomong gimana atau apa-apa gitu, Bunda itu cuma bilang (satu kata) 'bagus kok', gitu" jelas Millen lagi.

Millendaru dan Ashanty
Millendaru dan Ashanty (Instagram)

Selain komentar dari keluarga, Millendaru juga blak-blakan soal biaya yang dikeluarkannya untuk operasi implan dada.

Millen mengaku merogoh kocek sekitar Rp 70 juta untuk operasi implan dada.

 Begini Ekspresi Millendaru Saat Disebut Masih Original Alias Bukan Transgender oleh Hotman Paris

 Ini Kabar Terbaru Heboh Hotman Paris Tolak Millendaru, Hampir Jadian Bulan Lalu?

"Sekitar Rp 70 juta-an kok," ungkapnya.

Makin cantik bak seorang wanita, banyak yang mengatakan Millen mirip dengan Ashanty.

Menanggapi hal tersebut, Millen menyadari bahwa memang banyak yang mengatakannya.

Diantara sekian keponakan Ashanty, Millen mengatakan bahwa memang dirinya yang paling mirip.

"Iya makin ke sini makin banget dibilang mirip sekali sama Bunda, ya namanya juga keponakan ya, tapi yang paling mirip cuma aku, aku juga bingung jadinya, gitu" tutupnya.

(TribunStyle.com/Ninda)

Subscribe kanal YouTube dan Like fanpage Facebook TribunStyle.com berikut ini:

Ikuti kami di
Penulis: ninda iswara
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved