Nikita Mirzani Jadi Tersangka Karena Kasus KDRT, Kuasa Hukum Dipo Latief Jelaskan Duduk Perkaranya

Kuasa hukum Dipo Latief menceritakan detik-detik momen yang membuat Nikita Mirzani akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Nikita Mirzani Jadi Tersangka Karena Kasus KDRT, Kuasa Hukum Dipo Latief Jelaskan Duduk Perkaranya
(kolase TribunJualBeli)
Nikita Mirzani & Dipo Latief saat masih akur 

Kuasa hukum Dipo Latief menceritakan detik-detik momen yang membuat Nikita Mirzani akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

TRIBUNSTYLE.COM -  Presenter Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) terhadap suaminya, Dipo Latief.

Berkait hal itu, kuasa hukum Dipo, Asfa Davy Bya, mencoba menjelaskan duduk perkaranya hingga Dipo melakukan pelaporan itu.

Asfa mengatakan bahwa laporan penganiayaan yang dilayangkan Dipo sudah cukup lama dibuat, berbarengan dengan talak yang diberikan Dipo terhadap Nikita.

Sebagai informasi, sebelumnya mereka menikah secara siri.

Pihak Berwajib Benarkan Nikita Mirzani Resmi Jadi Tersangka Dugaan KDRT Pada Dipo Latief

"Itu laporan sejak 5 Juli 2018, Dipo sendiri yang melaporkan kejadiannya di Polres Jaksel," ucap Asfa kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (14/7/2019).

"Dan setelah pemukulan tersebut di tanggal yang sama, Dipo lalu menjatuhkan talak kepada NM ( Nikita Mirzani)," sambungnya.

Ia mengatakan bahwa kliennya langsung membuat laporan terhadap Nikita tak lama setelah dipukul.

Saking cepatnya, Asfa mengatakan bahwa saat membuat laporan ke pihak polisi, Dipo bahkan tak didampingi oleh kuasa hukumnya.

Dilaporkan 40 Pengacara, Nikita Mirzani Ungkap Pembelaan dan Merasa Santai

"Saya awal-awal (ketika Dipo membuat laporan ke polisi) tak mengikuti karena Dipo yang langsung lapor saat itu," ucap Asfa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved