Warga Menemukan Orang Tergeletak Tak Bergerak di Selokan, Awalnya Panik Tapi Akhirnya Buat Gemas

Baru-baru ini ditemukan warga Filipina tergeletak tak bergerak di sebuah saluran air, dan sempat menghebohkan warga setempat

Warga Menemukan Orang Tergeletak Tak Bergerak di Selokan, Awalnya Panik Tapi Akhirnya Buat Gemas
Facebook/Ronald
Orang mabuk tidur di selokan 

TRIBUNSTYLE.COMApa yang ada di pikiran saat tiba-tiba melihat orang tergeletak dalam selokan?

Sebagian besar dari kalian pasti akan mengira orang tersebut merupakan korban pembunuhan yang mayatnya dibuang ke dalam selokan.

Sama seperti kisah seorang pria di Filipina yang baru-baru ini ditemukan tergeletak tak bergerak di sebuah saluran air, dan sempat menghebohkan warga setempat karena dikira sebagai korban dari pembunuhan.

Seperti yang dilansir HAI dari Suar.id, kisah ini pertama kali menjadi bahan perbincangan di media sosial setelah beberapa waktu lalu diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama Ronald 'Bato' Dela Rosa Solid Supporters.

Viral Video Detik-detik Penyelamatan Sapi Terjepit di Selokan, Sempat Terlentang, Akhirnya Melompat

Awalnya, warga menduga bahwa pria tersebut sudah nggak bernyawa ketika pertama kali melihat doi tergeletak dalam saluran air, bahkan ada juga yang mengira bahwa lelaki itu sebagai korban pembunuhan yang mayatnya dibuang ke selokan.

Mengetahui hal tersebut, warga yang melihat tubuh pria tersebut pun langsung berinisiatif untuk melaporkannya kepada pihak berwajib guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Pria yang dikira mayat
Facebook Ronald via Suar.id/Pria yang dikira mayat

Menariknya, ketika petugas datang dan hendak mengangkat pria yang diduga sebagai mayat itu keluar dari selokan, mereka sempat dibuat terkejut karena lelaki tersebut ternyata masih hidup.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pria tersebut ternyata bukanlah korban pembunuhan, melainkan hanya pria mabuk yang nggak sengaja tidur dan jatuh ke dalam selokan karena kehilangan kesadaran.

Pria yang dikira mayat
Facebook Ronald via Suar.id/Pria yang dikira mayat

Seekor Anjing Berhasil Selamatkan Nyawa Bayi yang Dibuang di Selokan Bawah Tanah Sedalam 6 Kaki

Waduh, ada-ada aja ya sob! Makanya jangan suka mabu-mabu'an, nanti bangun-bangun nggak sadar kalau tidur di dalam selokan hehe.. (*)

Viral video detik-detik penyelamatan sapi terjepit di selokan, sempat terlentang, akhirnya melompat
Viral video detik-detik penyelamatan sapi terjepit di selokan, sempat terlentang, akhirnya melompat (Facebook Yuni Rusmini)

Viral Video Detik-detik Penyelamatan Sapi Terjepit di Selokan, Sempat Terlentang, Akhirnya Melompat

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: hai-online.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved