Kebakaran Pabrik Mancis

Permintaan Terakhir Pinja, Bocah yang Jadi Korban Kebakaran Pabrik Mancis Bersama Ibu & Adiknya

Inilah permintaan terakhir Pinja, seorang bocah yang jadi korban kebakaran pabrik mancis di Binjau yang meninggal dunia bersama sang ibu.

Permintaan Terakhir Pinja, Bocah yang Jadi Korban Kebakaran Pabrik Mancis Bersama Ibu & Adiknya
Tribun Medan/Dedy Kurniawan
Kebakaran Pabrik Mancis di Binjai, 30 Korban Meninggal Terpanggang, ada 4 Anak-anak. 

Inilah permintaan terakhir Pinja, seorang bocah yang jadi korban kebakaran pabrik mancis di Binjau yang meninggal dunia bersama sang ibu.

TRIBUNSTYLE.COM - Kebakaran pabrik mancis atau korek api yang beralamat di Jalan Tengku Amir Hamzah, Desa Sambirejo, Binjai Utara, Sumatera Utara menyisakan duka yang mendalam terutama bagi kerabat serta keluarga yang ditinggalkan.

Duka mendalam juga dirasakan oleh Kardiman (64) warga Jalan Tengku Amir Hamzah Dusun IV, Gang Mirat yang merupakan bapak dari Yunita Sari yang menjadi korban kebakaran.

Yunita Sari beserta dua putrinya, Pinja (9) dan Sasa (3) turut menjadi korban kebakaran di pabrik mancis yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Kardiman harus mengikhlaskan kepergian ketiga anggota keluarganya itu sekaligus.

Diungkapkan oleh Kardiman, sebelum peristiwa nahas tersebut, sang cucu yang turut menjadi korban kebakaran, Pinja sempat meminta tolong pada dirinya untuk membetulkan sepeda.

Kardiman mengatakan tidak ada firasat apapun, hanya saja sang cucu minta tolong membetulkan rantai sepedanya yang lepas.

Hal itu menjadi permintaan terakhir Pinja, sebelum ia tewas terpanggang bersama ibu dan adiknya.

"Kalau firasat tidak ada. Namun sebelum pergi, Pinja meminta tolong kepada saya untuk membetulkan rantai sepedanya yang lepas. Entah kenapa saya malas sekali, biasanya tidak pernah. Gak berapa lama ia ke belakang dengan mendorong sepedanya. Entah siapa yang membantunya untuk membetulkan rantainya. Lalu ia pergi," ucap Kardiman, seperti yang TribunStyle.com kutip dari TribunMedan, Sabtu (22/6/2019).

Kardiman saat ditemui di kediaman Yunita, Jumat (21/5/2019) malam. Dua cucu dan menantunya menjadi korban kebakaran pabrik mancis.
Kardiman saat ditemui di kediaman Yunita, Jumat (21/5/2019) malam. Dua cucu dan menantunya menjadi korban kebakaran pabrik mancis. (TRIBUN MEDAN/M FADLI TARADIFA)

Pabrik Mancis di Binjai yang Terbakar Disebut Ilegal, Polisi Tetapkan Pemiliknya Sebagai Tersangka

Diungkapkan Kardiman, saat kejadian ia melihat gumpalan asap tebal berwarna hitam.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved