Liga 1

Link Live Streaming Indosiar Persela Lamongan vs Persija Jakarta Mulai Pukul 18:30 WIB

Live Streaming Indosiar Persela Lamongan vs Persija Jakarta Sabtu 22 Juni 2019 Mulai Jam 18.30 WIB.

TRIBUNSTYLE.COM - Live Streaming Indosiar Persela Lamongan vs Persija Jakarta Sabtu 22 Juni 2019 Mulai Jam 18.30 WIB.

Laga Persela Lamongan vs Persija Jakarta berlangsung di Stadion Suraja 22 Juni 2019.

Laga pekan ke-5 Shopee Liga 1 2019 ini bisa disaksikan live atau live streaming Indosiar mulai jam 18.30 WIB.

Dilansir Kompas.com, Pelatih Persela Aji Santoso berharap sektor belakang Persela tak lagi mengulang kesalahan, terlebih dua posisi bek sayap, karena Persija dihuni para winger mumpuni.

LIVE STREAMING - Persela Lamongan vs Persija Jakarta Sabtu Malam Ini Jam 18.30 WIB Live Indosiar

"Tentu itu yang akan kami antisipasi. Sebab, di kanan ada Riko (Simanjuntak) yang saya rasa memiliki kemampuan di atas rata-rata, terus Novri (Setiawan) di kiri, saya rasa juga bagus. Pemain belakang kami, bek kanan-bek kiri, tidak boleh lagi melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu," ucap Aji Santoso, Jumat (21/6/2019).

Tidak sekadar melakukan antisipasi pada kelincahan dua winger tim lawan, Aji juga melihat penyelesaian akhir skuad Persija bertambah bagus menyusul kembalinya Marko Simic sebagai sosok target man.

"Selain juga kalau sampai mereka bisa delivery bola dengan bagus, maka sangat membahayakan buat gawang kami karena di depan juga ada Simic," ujar dia.

Sementara itu, di satu sisi, Aji sudah dapat sedikit bernapas lega menyusul kembali bergabungnya Kei Hirose seusai sebelumnya dikabarkan sempat mengalami sakit di Jepang sehingga telat dalam bergabung latihan tim pasca-libur Lebaran.

"Mudah-mudahan Kei kondisinya sudah 100 persen sebab beberapa hari kemarin tidak ikut latihan karena sakit. Namun, secara kondisi, badan dia, bakteri yang selama ini menyerang, itu sepertinya sudah tidak ada masalah. Tinggal kesiapan mentalnya saja, saya akan bicara face to face kepada Kei, apakah dia siap main pertama (starting line up)," kata dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: Tribun Lampung
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved