Tak Cuma Sikap Pelaku A yang Aneh Soal Skandal Narkoba B.I iKON, Banyak Kejanggalan pada Pengacara

Tak hanya sikap pelaku A yang aneh saat beri kesaksian soal skandal narkoba B.I eks iKON, banyak sikap janggal ditunjukkan pengacaranya.

Tak Cuma Sikap Pelaku A yang Aneh Soal Skandal Narkoba B.I iKON, Banyak Kejanggalan pada Pengacara
Instagram @allaboutkorea_
4 Fakta Han Seo Hee, Wanita Terduga Sosok A yang Jual Narkoba pada B.I eks iKON 

TRIBUNSTYLE.COM - Tak hanya sikap pelaku A yang aneh saat beri kesaksian soal skandal narkoba B.I eks iKON, banyak sikap janggal ditunjukkan pengacaranya.

Skandal narkoba B.I eks iKON yang kembali mencuat mengungkapkan fakta baru pelaku A, pengedar yang diduga melakukan transaksi dengan Kim Hanbin (B.I eks iKON).

Pada penyelidikan 2016 silam, sikap aneh ditunjukkan oleh pengacara pelaku A yang disebut merupakan orang pilihan Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment.

Menurut kabar yang diberitakan oleh KBS TV Korea, pengacara yang menangani kasus A diduga merupakan orang yang diminta turut menutupi skandal narkoba B.I iKON.

Pengedar Narkoba A Laporkan YG Entertainment karena Memintanya Menutupi Kasus B.I iKON 2016 Silam

Kala itu, berkat sang pengacara, pelaku A yang belakangan diduga kuat sebagai mantan trainee YG Entertainment, Han Seo Hee dinyatakan bebas.

"Aku bisa memastikan kalau Yang Hyun Suk lah orang yang memaksanya untuk mengubah kesaksian dan ia kemudian menyewa seorang pengacara untuk menyelesaikan kasusnya," kata narasumber tersebut.

Tak hanya itu, seorang polisi bermarga Choi yang bertugas menyelidiki pelaku dan pengacara juga melihat adanya kejanggalan ketika ia diperiksa.

Keduanya tampak sedang berakting.

Fakta Terbaru Skandal Narkoba B.I eks iKON, Terlibat dengan Wanita yang Sama dengan Kasus T.O.P Big Bang
Fakta Terbaru Skandal Narkoba B.I eks iKON, Terlibat dengan Wanita yang Sama dengan Kasus T.O.P Big Bang (TribunStyle.com Kolase/Koreaboo)

"Ada hal aneh yang dilakukan olehnya, tidak seperti pengacara pada umumnya. Ia banyak melakukan hal yang salah. Ia selalu terlibat dalam percakapan pelaku dan terlalu protektif terhadapnya."

"Saat pelaku datang, ia seperti merasa sedang terintimidasi. Sikapnya benar-benar aneh. Ketika masuk hal pertama yang ia katakan kepadaku ialah, 'Detektif, aku minta maaf'," tambah polisi Choi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved