Viral Keluhan Angela Gilsha Soal Bayi Nangis di Pesawat, Ringgo Agus dan Babe Cabita Beri Tanggapan

Sedang viral keluhan Angela Gilsha karena terganggu tangisan bayi di pesawat, sebagai seorang ayah, Ringgo Agus dan Babe Cabita beri tanggangapan.

Viral Keluhan Angela Gilsha Soal Bayi Nangis di Pesawat, Ringgo Agus dan Babe Cabita Beri Tanggapan
Kolase TribunStyle Instagram/ ringgoagus dan babecabiita
Ringgo dan Babe tanggapi viral curhatan tangisan bayi di pesawat 

Sedang viral keluhan Angela Gilsha karena terganggu tangisan bayi di pesawat, sebagai seorang ayah, Ringgo Agus dan Babe Cabita beri tanggangapan.

TRIBUNSTYLE.COM - Media sosial sedang dihebohkan dengan curhatan Angela Gilsha yang beredar di akun-akun gosip.

Aktris dan model ini sempat mengeluhkan soal tangisan bayi di pesawat yang membuatnya emosi.

Tanpa pikir panjang, Angela pun membuat story dengan kata-kata yang membuat orang tersinggung, terutama yang sudah memiliki anak.

Beberapa seleb yang telah jadi orangtua pun turut bersuara dan mengutarakan pendapatnya setelah postingan tersebut diviralkan.

Ringgo Agus Rahman Sebutkan Ciri-Ciri Suami Tidak Normal, Salah Satunya Selalu Turuti Kemauan Istri

Ringgo Agus yang telah memiliki anak laki-laki pun segera nostalgia pengalaman pertamanya naik pesawat bersama anaknya yang masih berumur 4 bulan.

Ringgo mengaku membawa bayi dalam pesawat bukanlah hal yang mudah.

Orangtua juga khawatir jika anaknya tiba-tiba rewel dan menangis di sepanjang perjalanan.

Hal ini tentunya akan mengganggu orang lain dan merusak mood orangtua sendiri.

Kekhawatiran Ringgo pun terjadi, saat itu Bjorka menangis sepanjang perjalan satu setengah jam di pesawat.

Untungnya, semua orang berusaha mengajak Bjorka bercanda agar cepat tenang.

Ringgo pun mengingatkan kalau orang-orang yang merasa terganggu suara tangisan di tranportasi umum merupakan hal wajar karena belum punya anak dan belum pernah berada di posisi sebagai orangtua yang membawa anak bepergian.

Pulang Liburan dari Jepang, Sabai Morscheck Siap Hamil Lagi, Ringgo Agus: Aku Siap Jadi Ganas!

Ini adalah usia bjorka pertama kali saat naik pesawat, ya kita harus pulang mudik disaat Bjorka umur 4 bulan, pilihan terbaiknya naik pesawat supaya cepet, saya inget paniknya bojo dan saya mau naik pesawat pertama kali..

Gimana kalo Bjorka rewel dan mengganggu orang lain, alhasil nangislah Bjorka sepanjang perjalanan 1 setengah jam di pesawat, disusuin gak mau didiemin juga gak mau, yang saya ingat saat itu semua orang di sekitaran membantu menenangkan anak saya, pramugari dan penumpang depan belakang berusaha ngajak anak saya bercanda dengan harapan anak saya supaya tenang.

Hampir semua orang tua tidak tenang bepergian pertama kali memakai pesawat dengan anaknya, efeknya jadi panik dan bisa juga berakibat berantem sama pasangan dan membuat situasi liburan jadi tidak menyenangkan karna serba ribet.

Hey mbanya dan masnya yang terganggu sama suara anak bayi dipesawat.. maafkan anak kami ya.. kami masih dalam proses belajar supaya anak kami bisa menjadi seperti kalian yang bisa anteng di pesawat atau dimanapun,

Hari ini grup ibu-ibu heboh karna pemberitaan tentang yang terganggu oleh suara tangisan anak dipesawat, ya sudah tidak apa-apa..

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Hanna Suliatun
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved