Cerita Viral

Karena Sang Anak Masih Belanja-belanja di Bandara, Ibu Ini Memaksa Tunda Keberangkatan Pesawat

Simak cerita viral, karena sang anak yang masih belanja-belanja di dalam bandara, ibu ini memaksa menunda 30 menit keberangkatan pesawat.

Karena Sang Anak Masih Belanja-belanja di Bandara, Ibu Ini Memaksa Tunda Keberangkatan Pesawat
Ilustrasi belanja 

Simak cerita viral, karena sang anak yang masih belanja-belanja di dalam bandara, ibu ini memaksa menunda 30 menit keberangkatan pesawat. Simak Videonya di halaman terakhir.

TRIBUNSTYLE.COM - Seorang penumpang pesawat dari Tiongkok ini hentikan awak kabin dari menutup pintu pesawat agar lepas landas (20/5/2019).

Sehingga penumapang ini dan 160 penumpang lainnya harus menunggu putrinya yang seorang shopaholic, hobi shoping yang sedang berbelanja di Bandara.

Tidak hanya itu para pramugari dan awak pesawat bahkan hingga para penumpang lain harus menunggu selama 30 menit untuk sang putri ibu ini kembali menuju pesawat.

Wanita dari Tiongkok itu diduga memaksa pramugari untuk membiarkan pintu terbuka, putrinya terlambat untuk penerbangan karena dia sedang berbelanja.

Prank Saat Diusir Rieta Amilia dari Rumahnya Jadi Viral di 3 Negara Asia, Begini Respon Raffi Ahmad

Viral di Medsos Jenazah Dibungkus Seadanya dan Dinaikkan di atas Keranjang Rotan, Alasannya Miris

Viral, Pria Ini Panjat Menara Eiffel, Para Turis di Sekitar Dievakuasi

Seoranmg kru pesawat mencoba berargumen dengan sang ibu yang tak mau menutup pintu pesawat karena sang anak masih belanja.
Seoranmg kru pesawat mencoba berargumen dengan sang ibu yang tak mau menutup pintu pesawat karena sang anak masih belanja. (Daily Mail)

Dikutip dari Daily Mail, Insiden terjadi pada penerbangan maskapai murah dari Bangkok ke Shanghai, kedua orang ini akhirnya setuju untuk menyerah setelah negosiasi.

Biasanya, siapa pun yang mengejar penerbangan akan tiba lebih awal atau setidaknya bergegas ke bandara sehingga mereka tidak ketinggalan pesawat.

Itu bukan kasus untuk seorang ibu yang membuat 160 orang di dalam penerbangan Spring Airlines dari Bangkok ke Shanghai menunggu 30 menit di landasan untuk putrinya.

Situasi ini menjadi agak dapat diterima jika putrinya memiliki semacam keadaan darurat, tetapi hal ini tentu membuat marah penumpang lain.

Sang anak berbelanja di outlet bebas bea di bandara Suvarnabhumi di mana pesawat menunggu untuk lepas landas.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Amirul Muttaqin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved