Kakek Ini Mengambil Nyawa Sendiri Setelah Mengikuti Acara TV, Gagal Tes Kebohongan Karena Selingkuh

Simak cerita seorang kakek yang mengambil nyawa sendiri setelah mengikuti sebuah acara TV di Inggris, diduaga gagal tes kebohongan karena selingkuh.

Kakek Ini Mengambil Nyawa Sendiri Setelah Mengikuti Acara TV, Gagal Tes Kebohongan Karena Selingkuh
The Sun
Kakek Ini Mengambil Nyawa Sendiri Setelah Mengikuti Acara TV, Gagal Tes Kebohongan Karena Selingkuh 

Simak cerita seorang kakek yang mengambil nyawa sendiri setelah mengikuti sebuah acara TV di Inggris, diduaga gagal tes kebohongan demi sang pacar.

TRIBUNSTYLE.COM - Pria berusia 63 tahun itu ditemukan tewas akibat dugaan bunuh diri beberapa hari setelah gagal dalam tes kebohongan di sebuah acara talkshow 'The Jeremy Kyle Show' di Inggris.

Kakek berumuru 63 tahun ini gagal melalui tes kebohongan yang dilakukan pada acara itu, dan gagal meyakinkan tunangannya bahwa dia tidak selingkuh, yang menyebabkan pasangan itu berpisah.

Dikutip dari Asiaone dan The Sun, Aiden Dugdale, 20, yang berada di rekaman acara pada saat Steven Dymond (63) muncul menjadi bintang tamu.

Remaja Akhiri Hidup Setelah Gunakan Fitur Instagram Vote, Bukan Pertama Kalinya Kejadian

Viral Pedagang Durian Ganteng di Pasar, Penjualan Langsung Meningkat!

VIRAL Iklan Penerimaan Siswa Baru SMK Pembangunan Cilegon SMK Tanpa Razia Rambut, Ini Alasannya

Kakek bernaman Steve Dymond, ditemukan mengambil nyawa sendiri setelah gagal kembali dengan pacar setelah mengikuti acara Jeremy Kyle di ITV.
Kakek bernaman Steve Dymond, ditemukan mengambil nyawa sendiri setelah gagal kembali dengan pacar setelah mengikuti acara Jeremy Kyle di ITV. (The Sun)

Aiden mengatakan kepada The Sun Online: "Dia menjelaskan kepada kami di antara hadirin bahwa dia telah mencoba untuk datang di acara itu sebelumnya.

"Dia bilang dia menelepon sekitar 300 kali."

"Jeremy Kyle bahkan bercanda tentang hal itu, mengatakan: 'Apakah ada orang di (stasiun TV) ITV yang pernah menjawab teleponnya?'"

Semua episode dari acara bincang-bincang populer di Inggris ini telah ditarik dari internet.

Bahkan pembuatan acara ini telah ditangguhkan setelah kejadian bunuh diri yang dilaporkan oleh seorang mantan tamu Selasa (14/5/2019) lalu.

Broadcaster dari ITV menarik pertunjukan populer "The Jeremy Kyle Show" dari udara setelah kematian Steve Dymond (63), seminggu setelah dia muncul dalam sebuah episode.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved