Fakta-fakta Penangkapan Pria Pedofil di Kendari, 6 Korban Bocah SD, Diculik dan Diperkosa di Hutan

Kasus pedofilian kembali meresahkan masyarakat, fakta-fakta penangkapan Adrianus Pattian alias AP pria pedofil di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Fakta-fakta Penangkapan Pria Pedofil di Kendari, 6 Korban Bocah SD, Diculik dan Diperkosa di Hutan
TribunStyle.com Kolase/Instagram @makassar_info
Fakta-fakta Penangkapan Pria Pedofil di Kendari, 6 Korban Bocah SD, Diculik dan Diperkosa di Hutan 

TRIBUNSTYLE.COM - Kasus pedofilian kembali meresahkan masyarakat, fakta-fakta penangkapan Adrianus Pattian alias AP pria pedofil di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kejahatan AP akhirnya berhasil dihentikan tim kepolisian dan TNI setempat, Rabu (1/5/2019).

AP merupakan pria pedofilia yang telah menculik dan memperkosa 6 anak yang masih di bawah umur dan baru duduk di sekolah dasar.

Berikut fakta-fakta lengkap penangkapan si pria pedofilia di Kota Kendari, dikutip TribunStyle.com dari berbagai sumber, Kamis (2/5/2019).

1. Detik-detik Penangkapan

Dikutip TribunStyle.com dari Kompas.com, tim gabungan TNI dan Polri menangkap pelaku penculikan dan kekerasan seksual terhadap anak perempuan di Kendari.

Pelaku sempat bersembunyi di kolong rumah warga setelah sebelumnya bersembunyi di hutan di Jati Raya, Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Viral Kasus Eks Anggota TNI Pelaku Pedofilia Lecehkan 6 Siswi SD, Orangtua Harus Waspadai Modusnya!

Dandim 1417 Kendari Letkol Fajar Lutfi Haris Wijaya mengatakan, saat ini pelaku sudah diserahkan ke Denpom untuk diproses lebih lanjut.

"Dia sembunyi di bawah kolong rumah warga saat ditangkap, dan kami serahkan ke Denpom untuk penyelidikan lebih lanjut. Kami pastikan proses hukum, dan terima kasih kepada Kapolres Kendari yang ikut membantu penangkapan pelaku," ungkap Fajar, di kantor POM Kendari, Rabu siang.

2. Pelaku Sempat Buron

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved