Vanesha Prescilla Dibilang Artis Sombong, Akun Instagramnya Dibanjiri Komentar Lelucon Ini

Vanesha Prescilla dibilang sombong oleh Della Perez hingga dikerubuti wartawan, akun Instagramnya dipenuhi komentar ini!

Vanesha Prescilla Dibilang Artis Sombong, Akun Instagramnya Dibanjiri Komentar Lelucon Ini
Tribun Seleb dan Instagram @vaneshaass
Vanesha Prescilla Dibilang Artis Sombong, Akun Instagramnya Dibanjiri Komentar Lelucon Ini! 

TRIBUNSTYLE.COM - Vanesha Prescilla dibilang sombong oleh Della Perez hingga dikerubuti wartawan, akun Instagramnya dipenuhi komentar ini!

Nama Vanesha Prescilla menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Indonesia.

Vanesha Prescilla dikomentari sebagai artis yang sombong oleh sesama figur publik, Della Perez, adik mendiang Julia Perez.

Melalui postingan Instagram Della Perez, Della Perez mengungkapkan sosok 'Milea' bersikap sangat sombong.

Ini Alasan Della Perez Terang-terangan Berani Sindir Vanesha Prescilla dengan Kalimat Pedas

Della Perez bercerita jika dirinya tidak sengaja bertemu dengan sosok artis yang berperan sebagai Milea di film Dilan.

Ketika sepupunya ingin meminta foto, sang artis tersebut menolaknya dengan cara yang kurang enak.

Postingan Della Perez
Postingan Della Perez (Tribun Seleb)

"Tadi ketemu artis papan atas yang main 'jangan rindu itu berat kamu takkan kuat' terus sepupu gue mau minta foto eh dia nggak mau, terlalu sombong artis itu, bye," jelasnya.

"Satu lagi, kalau emang tuh orang nggak mau foto, ya udah tolak dengan halus, jangan menghindar terus kayak jijik gitu! Ya ampun sok artis papan atas banget sih mbaknya!" curhatnya.

Sebut Vanesha Prescillia Sebagai Artis Sombong, Della Perez Beri Komentar Pedas

Video tersebut pun lantas viral dan menjadi pembicaraan masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Talitha Desena
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved