Fakta Kasus Istri Andre Taulany, Polisi Masih Identifikasi Akun Peretas Instagram Erin Taulany

Erin Taulany didampingi Andre Taulany mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (22/4/2019).

Fakta Kasus Istri Andre Taulany, Polisi Masih Identifikasi Akun Peretas Instagram Erin Taulany
Instagram Erin Taulany
Punya Geng Sosialita hingga Koleksi Tas Mewah, Ini Sederet Gaya Hidup Mewah Istri Andre Taulany 

TRIBUNSTYLE.COM - Polda Metro Jaya mengklaim telah mengidentifikasi akun media sosial yang meretas akun Instagram istri komedian Andre Taulany yakni Erin Taulany.

Identifikasi itu berdasarkan laporan dan keterangan dari pihak Erin Taulany.

Meski begitu, penyidik belum menentukan apakah pemilik akun yang melakukan peretasan terhadap Instagram Erin Taulany atau justru digunakan oleh orang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Erin Taulany didampingi Andre Taulany mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (22/4/2019).

Fakta Kasus Erin Taulany, Andre Taulany Beberkan Alasan Dirinya Sempat Bungkam Saat Istri Dilaporkan

Mereka membuat laporan bahwa akun Instagram Erin Taulany telah diretas pihak yang tidak bertangggung jawab sebelum 20 April 2019.

"Dalam laporan mereka atau LP-nya dinyatakan pihak terlapornya dalam lidik. Tapi di situ ada nama akun yang diduga peretas dan sudah kita selidiki, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Kamis (25/4/2019).

"Nama akun itu kan belum tentu dia yang melakukan. Bisa juga orang lain menggunakan akun itu atau namanya saja sama, kan bebas, jadi jangan salah sangka. Artinya terlapor masih dalam lidik dalam kasus ini," katanya lagi.

Keterangan Polda Metro Jaya Terkait Kasus Erin Taulany, Istri Andre Taulany Katakan Akunnya Di-hack

Argo Yuwono memastikan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan. "Nanti penyidik akan klarifikasi lagi sama pelapor, kemudian sama saksinya juga dan seperti apa kejadiannya," kata Argo.

Saat mendatangi kantor polisi, Erin Taulany mendatangi Polda Metro Jaya dan mengaku akun Instagramnya telah diretas sehingga membuat laporan ke polisi.

Sebelumnya, Erin Taulany dilaporkan ke polisi oleh seorang pengacara bernama M Firdaus Owobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved