Pemilu 2019

6 Pengalaman Unik 7 Cewek Saat Pemilu 2019 dari Salah TPS Hingga Ketemu Cowok Ganteng

Ada aja pengalaman unik saat pemilu, termasuk 7 cewek berikut ini punya kisah unik saat datang nyoblos.

6 Pengalaman Unik 7 Cewek Saat Pemilu 2019 dari Salah TPS Hingga Ketemu Cowok Ganteng
Kompas.com
Cara Lengkap Menghilangkan Tinta Pemilu dengan Cepat, Bersihkan Noda Ungu di Kuku Jari, Ampuh! 

Setelah makan, pas aku lihat jari aku ternyata tintanya sudah pudar dong. Enggak sadar deh kayaknya aku sudah makan tuh tinta bekas coblosan (Trily, 24 tahun).

Sifat 12 Zodiak Saat Pemilu, Aries Berburu Diskon, Gemini Dandan Maksimal, Kamu yang Mana?

5. Niat Berburu Diskonan, Enggak Sadar Tinta Sudah Pudar

Setelah nyoblos aku pulang ke rumah. Dan karena keadaan rumah lagi berantakan (terutama di dapur) maka aku bantuin ibu cuci piring kan di rumah.

Sudah niat banget nih dan sudah janjian juga sama teman aku kalau abis nyuci piring kita bakal ke Mall, dan berburu diskonan spesial pemilu.

Setelah cuci piring, pas aku lihat jariku ternyata sudah luntur tintanya! Aku enggak nyangka tinta coblosan bisa gampang banget lunturnya, hanya kena sabun cuci piring saja.

Tapi untungnya masih ada sih di sela-sela kuku, jadi aku bisa tetap dapet diskonan di Mall. (Indah, 24 tahun).

5 Perjuangan Petugas Demi Lancarnya Pemilu 2019, dari Seberangi Laut Hingga Pikul Logistik

6. Dateng Pertama, Dipanggil Terakhir

Aku udah semangat banget tuh buat nyoblos. Aku jalan dari rumah jam setengah 7 pagi.

Jam 7 aku udah sampai di TPS. Aku kan pengin tuh jadi penyoblos pertama wkwkwk. Eh malah, sampai di sana semuanya belom siap.

Panitianya juga belom siap. Yaudahlah, aku tunggu aja. Terus aku mau kasih C6 aku, katanya nanti dulu. Yaudah tuh nunggu sampe jam 8 baru selesai.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: cewekbanget.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved