Pemilu 2019

Pengalaman Pertama Ikut Pemilu, Pemain Naturalisasi Eks Persija Jakarta Osas Saha Mengaku Senang

“Saya senang. Yang penting saya tahu saya harus pilih siapa, itu sesuatu yang penting buat saya juga. Saya 100 persen ikut pemilu,” ucap Osas.

Pengalaman Pertama Ikut Pemilu, Pemain Naturalisasi Eks Persija Jakarta Osas Saha Mengaku Senang
TribunJakarta.com
Pengalaman Pertama Ikut Pemilu, Pemain Naturalisasi Eks Persija Jakarta Osas Marvelous Saha Mengaku Senang 

Pengalaman Pertama Ikut Pemilu, Pemain Naturalisasi Eks Persija Jakarta Osas Saha Mengaku Senang.

TRIBUNSTYLE.COM - Pemain naturalisasi Osas Marvelous Saha mengaku antusias melakukan pencoblosan pertamanya saat berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).

Osas Saha akan turut berpartisipasi memberikan hak suaranya pada saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

 Pemain yang di musim lalu memperkuat Persija Jakarta ini mengaku sudah mempunyai sosok pemimpin yang akan dipilihnya di Pemilu 2019.

Bukan Untuk Mencoblos, Ki Joko Bodo Selalu Datang ke TPS Saat Pemilu Untuk Lakukan Hal Ini

“Saya senang. Yang penting saya tahu saya harus pilih siapa, itu sesuatu yang penting buat saya juga. Saya 100 persen ikut pemilu,” ucap Osas saat dihubungi TribunJakarta, Rabu (17/4/2019).

Pemain kelahiran Nigeria tersebut sudah mengamati visi dan misi dari dua kandidat calon presiden dan wakil presiden yang bertarung di Pemilu 2019.

“Sebenarnya waktu saya cukup untuk tahu tentang negara ini, karena sudah lama di sini. Semoga yang saya pilih itu bisa lebih memajukan negara ini ke depan,” ujar Osas.

Berbeda Pilihan, Cek Kekompakan Keluarga Anang Hermansyah yang Tetap Datang Bersama ke TPS

Lebih lanjut, Osas Saha membandingkan proses pemilu di Indonesia jauh lebih baik dibandingkan dengan tanah kelahirannya di Nigeria.

 “Tidak semua negara sama. Kalau di sini lebih enak. Kalau di sana (Nigeria) lebih panas. Tapi siapa pun yang menjadi presiden, semoga semua berjalan lancar, tidak ada ribut-ribut,” harap Osas Saha.

Pemain berusia 32 tahun itu berharap sosok Presiden yang terpilih di pemilu 2019 ini bisa menjadikan Indonesia lebih baik pada kedepannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved